Menu

29 Agu 2019, 13:26 WIB

Tak Ada Adegan Sadis, Joko Anwar Jamin Gundala Aman untuk Anak-anak

Joko Anwar di samping poster film Gundala. | Sumber Foto:Revi C Rantung/Suara.com

SUKABUMIUPDATE.com - Film Gundala karya Joko Anwar akan resmi tayang Kamis, 29 Agustus 2019. Seluruh pemain, sutradara, produser hingga kru yang terlibat tampak antusias dan gugup menyaksikan film Gundala di acara gala premier belangsung malam ini.

Sebagai produser, Wicky V Olindo mengaku gugup menanti respons para penonton yang film yang dibintangi artis peran Abimana Aryasatya tersebut.

"Jujur saya nervous. Nggak pernah kayak gini saat saya merilis film-film sebelumnya," kata Wicky.

Sementara itu, Joko Anwar mengaku senang saat melihat respons penonton pertama film Gundala. Beberapa adegan kekerasan pun dibuat seramah mungkin agar bisa ditonton anak berusia 13 tahun ke atas.

"Kita bikin friendly (adegan fighting) nggak ada darah, jadi kalau 13 tahun nonton bisa didampingi orangtua. Kami nggak pernah nunjukin violence (kekerasan) di sini. Setiap ada violence pindah (shoot), itu kenapa film Gundala terkesan menggigit karena membiarkan imajinasi penonton liar," ujar Joko Anwar.

Film Gundala menceritakan tentang Sancaka alias Gundala (Abimana Aryasatya) yang menjalani hidup yang keras sejak kecil. Ketidakadilan telah dialaminya sejak satu persatu orangtuanya meninggalkannya.

Pertemuannya dengan Awang pun membuat Sancaka mampu bertahan hidup. Tumbuh besar, Sancaka semakin melihat keadaan kota tempat ia tinggal semakin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negeri.

Sancaka kemudian mengalami pergolakan batin dengan kekuatannya. Ia harus memutuskan apakah harus tetap hidup menjaga dirinya sendiri atau bangkit dan menjadi pahlawan mereka yang tertindas.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Abrasi mengancam pemukiman warga pesisir Pantai Cipatuguran, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Abrasi yang terjadi di Kampung Cipatuguran saat ini semakin mengkhawatirkan dan mengancam rumah warga...

SUKABUMIUPDATE.com - Naksir seseorang bisa mendebarkan sekaligus menakutkan, pada saat yang bersamaan. Meski suasana hati terasa bahagia, tetapi juga bisa membuat Anda rentan. Secara alami, Anda pasti ingin mengawasi...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebagian relawan uji klinis vaksin Covid-19 mengaku tetap sehat pasca suntikan pertama yang diterima pada Selasa 11 Agustus 2020. Hari itu sekaligus hari pertama pelaksanaan uji klinis...

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Nasabah Korban Jiwasraya Saving Plan menyebutkan tak sedikit nasabah sakit dan akhirnya meninggal tanpa tahu kepastian pengembalian uang yang  telah disetor ke PT Asuransi Jiwasraya (Persero). "Sekitar...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya