Menu

Kamis, 01 Agustus 2019, 17:15 WIB

Komedian Agung Hercules Meninggal Dunia

Agung Hercules. | Sumber Foto:[Instagram]

SUKABUMIUPDATE.com - Komedian Agung Hercules dikabarkan meninggal dunia hari ini, Kamis (1/8/2019). Kabar duka itu disampaikan langsung oleh komika dan sutradara Ernest Prakasa.

Melalui Instagram Story, Ernest Prakasa mengabarkan kalau komedian 42 tahun itu telah tutup usia.

"RIP Agung Hercules," tulis Ernest Prakasa dengan emoticon sedih.

Peter manajer Agung Hercules juga membenarkan kabar duka tersebut.

"Iya benar (Agung Hercules meninggal). Ini kami lagi menuju ke sana (rumah sakit)," kata Peter melalui sambungan telepon.

Seperti diketahui, Agung Hercules selama setahun terakhir menderita penyakit tumor otak. Akibat penyakitnya itu, Agung sempat menjalani beberapa kali operasi.

Agung Hercules sempat dirawat di sebuah rumah sakit di Tangerang. Namun pada 18 Juni lalu, ia memilih meninggalkan rumah sakit dan menjalani pengobatan alternatif di Bandung.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com -  Banyak orang menganggap pernikahan sebagai sebuah tujuan hidup yang membawa kebahagiaan. Namun, sebuah studi baru menunjukkan bahwa para istri merasa beban stres berkurang setelah sang suami meninggal. Dilansir...

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi menemukan bekas muntah di dekat jasad siswi kelas VI SDN Anyelir 1 berinisal RAA yang ditemukan meninggal di kamar mandi sekolah, Selasa siang 12 Maret 2019. Kapolsek...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya