Menu

Minggu, 28 Juli 2019, 18:30 WIB

Aladdin Live Action Tembus 1 Miliar Dolar di Seluruh Dunia

Aladdin | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Disney live-action Aladdin berhasil menembus angka 1 miliar dolar untuk pendapatan di seluruh dunia, hal tersebut menjadikannya berada di peringkat ke-41 sebagai film dengan hasil penjualan yang fantastis.

Menurut laporan Variety, Sabtu, Aladdin juga menjadi film remake Disney kelima yang mampu menghasilkan 1 miliar dolar di mana peringkat pertamanya diduduki oleh Beauty and the Beast, Alice in Wonderland, dan Pirates of the Caribbean yang berada di urutan kedua dan keempat.

Film klasik kisah 1001 malam ini, bergabung dengan Avengers: Endgame, Captain Marvel dan " Spider-Man: Far From Home sebagai rilisan 2019 yang telah melewati angka 1 miliar dolar.

Aladdin telah mendapat 343,1 juta dolar untuk di dalam negeri dan 656,2 juta dolar secara global yang dipimpin dengan 98,8 juta di Jepang, 81,4 juta dolar di Korea, 53,3 juta dolar di Cina dan 45,3 juta dolar di Inggris.

Aladdin dibuka dengan angka 117 juta dolar selama liburan Memorial Day dan dengan mudah mengungguli proyeksi domestik pra-pembukaan Disney, yang berada dalam kisaran 75 juta dolar hingga 85 juta dolar selama empat hari.

SUMBER: TEMPO.CO

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas U-23 Indonesia gagal merebut medali emas di pentas SEA Games 2019 setelah kalah dari Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa, 10 Desember 2019. Indonesia kalah...

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas U-23 Indonesia gagal mewujudkan ambisi meraih medali emas SEA Games 2019 setelah dikalahkan Vietnam 3-0 di final yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa,...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo mengatakan setiap aparatur sipil negara (ASN) harus mengikuti aturan dan regulasi, termasuk Surat Keputusan Bersama (SKB) Penanganan...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPR RI fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) drh Slamet, meninjau lokasi bencana alam longsor yang menewaskan seorang remaja laki-laki bernama Aldan Maulana (14 tahun), di Kampung...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya