Menu

Sabtu, 20 Juli 2019, 11:11 WIB

Selain Nunung, 4 Anggota Srimulat Ini juga Pernah Terjerat Narkoba

Nunung Srimulat saat ditangkap polisi. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Dunia entertainment Indonesia kembali tercoreng dengan tertangkapnya komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat dalam kasus narkotika.

Nunung ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) siang. Tak sendirian, Nunung memakai sabu bersama sang suami, Iyan Sembiran dan seorang lelaki bernama Hadi Moheriyanto alias Hery.

Dari penangkapan itu, polisi menemukan satu klip sabu seberat 0,36 gram, alat penghisap alias bong, empat buah ponsel, dan uang pecahan Rp 100 ribu sebanyak 37 lembar.

Setelah ditangkap, Nunung Srimulat dan suami kemudian dilakukan tes urine. Dan keduanya kemudian dinyatakan positif narkoba.

Tertangkapnya Nunung menambah daftar panjang artis yang terjerat kasus narkoba. Sementara untuk grup lawak Srimulat sendiri, kasus Nunung bukan yang pertama.

Sebelumnya juga telah tercatata ada empat anggota grup Srimulat yang tersangdung kasus narkotika. Siapa saja mereka, simak selengkapnya di sini:

1. Tessy

Kabul Basuki alias Tessy ditangkap polisi dalam kasus narkoba di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada 23 Oktober 2014.

Saat penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu. Pelawak yang dikenal karena kerap memerankan tokoh perempuan itu sempat mencoba bunuh diri dengan menenggak cairan pembersih lantai.

2. Gogon

Gogon tersangdung kasus narkotika pada 2007. Saat itu polisi menangkap komedian bernama Margono itu karena memiliki narkotika jenis ekstasi.

Gogon ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten. Rupanya, polisi memperoleh informasi dari kekasih Gogon sendiri. Atas kasus tersebut, Gogon divonis penjara empat tahun.

3. Polo

Salah satu anggota Srimulat yang paling dikenang dalam kasus narkotika mungkin Polo. Maklum, Polo sampai dua kali ditangkap polisi karena kasus narkotika.

Pertama pada tahun 2000, di mana polisi menangkap Polo dengna kepemilikan sabu seberat 0,5 gram. Dalam kasus itu, Polo divonis 7 bulan penjara.

Pengalaman itu rupanya tak membuat kapok Polo. Pada 2004, Polo kembali ditangkap polisi dalam kasus yang sama di kawasan Jakarta Timur.

4. Doyok

Doyok yang bernampilan kurus pernah terjerat kasus narkotika pada tahun 2000. Pelawak berusia 64 tahun ini pernah ditangkap polisi karena memakai narkotika jenis sabu. Ia kemudian divonis satu tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Tangerang, pada November 2000.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly mengatakan bahwa ancaman hukuman mati kepada koruptor sudah diatur di dalam undang-undang. Namun, hukuman itu tak pernah diterapkan. "Undang-undangnya sekarang ada. Yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Kesibukan membuat Anda susah menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan. Sehingga tidak jarang perayaan hari penting pun sering terlewatkan. Bagi pasangan, ulang tahun pernikahan adalah hari yang istimewa....

SUKABUMIUPDATE.com - Tidur cukup bisa menjadi jawaban untuk sebagian besar masalah fisik atau mental. Namun, ada garis tipis antara tidur dengan jumlah waktu yang tepat untuk tidur berlebihan dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah terus berupaya mendorong penggunaan bahan bakar ramah lingkungan, yakni melalui green fuel (B100) yang merupakan campuran solar dengan produk turunan minyak kelapa sawit (CPO). Direktur Bioenergi Kementerian...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya