Menu

03 Jul 2019, 07:30 WIB

5 Fakta Menarik dari Film Spiderman Far from Home

Trailer perdana Spider-Man: Far From Home telah dirilis pada 15 Januari 2019, di kanal Sony Pictures Entertainment di Youtube. | Sumber Foto:SONY PICTURES ENTERTAINMENT.

SUKABUMIUPDATE.com - Film Spiderman Far From Home mulai tayang di Indonesia besok, Rabu 3 Juli 2019. Sebelum masuk bioskop dan menyaksikan filmnya secara utuh, ada baiknya kamu mengetahui beberapa fakta dalam film ini.

Film Spiderman Far from Home tak lepas dari cerita tokoh Avengers lainnya. Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland, harus kembali menjalani misi bersama tim superhero.

1. Misteri Mysterio

Ada tokoh baru bernama Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal. Dia berasal dari 'dunia yang lain' dan membantu Spiderman dalam beraksi.

2. Kostum baru Spiderman

Kostum Spiderman selalu mencuri perhatian. Warna dan detail ornamen garis-garis laba-laba, dan tentu elastisitasnya karena Spiderman selalu lincah bergerak.

Dalam cuplikan film yang beredar, Peter Parker di film Spiderman Far from Home memakai kostum yang berbeda dari biasanya. Jika Spiderman biasanya tampil dengan kostum berkelir merah dan biru, kali ini Spiderman muncul dengan kostum berwarna hitam.

3. Cuplikan film ditonton lebih dari 130 juta kali dalam 24 jam

Cuplikan film Spiderman Far from Home disaksikan lebih dari 130 juta kali dalam tempo 24 jam. Artinya, dalam 1 detik ada lebih dari 1.500 orang yang menonton cuplikan film tersebut. Angka ini menjadi yang tertinggi dalam sejarah Sony Pictures Entertainment.

4. Meraup Rp 1,56 triliun dalam sepekan 

Film Spiderman Far from Home meraup pendapatan hingga USD 111 juta atau sekitar Rp 1,56 triliun dalam minggu pertama penayangan. Mengutip Forbes, selain di Amerika Serikat, selama sepekan film terakhir film ini telah diputar di Cina, Jepang, dan Hong Kong. Bahkan di Cina, film tersebut menghasilkan Rp 1,37 triliun dalam tiga hari pertama penayangannya.

5. Tom Holland sempat datang ke Bali saat promo film

Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjungi oleh Tom Holland saat promo film Spiderman Far from Home. Saat itu, Tom Holland sempat berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan di Bali.

Sumber: TEMPO.CO

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kebijakan social distancing serta physical distancing yang diterapkan di berbagai negara telah membuat orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan. Dilansir dari suara.com, meski ada yang mulai...

SUKABUMIUPDATE.com - Bencana tanah longsor menerjang Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Minggu (5/4/2020) malam. Akibat kejadian ini sebuah rumah di Kampung Sundawenang RT 25/11, Desa Sundangwenang, rusak setelah tertimpa...

SUKABUMIUPDATE.com - Penyebaran Covid-19, penyakit yang disebabkan oleh virus corona baru, sulit dihindari saat ini. Melansir dari tempo.co, itu sebabnya Anda disarankan untuk tetap berada di rumah melakukan social...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru Bicara Media Center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi Wahyu Handriana mengatakan, saat ini berlaku aturan baru untuk menggunakan masker bagi masyarakat umum. Hal itu...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya