Menu

20 Jun 2019, 09:30 WIB

Film Toys Story 4: Nasib Woody Setelah Lepas dari Andy

Poster film Toys Story 4. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Kisah Woody sang boneka cowboy dan kawan-kawannya hadir kembali di layar bioskop Indonesia. Kali ini, petualangan Woody tidak lagi dengan pemilik lamanya, Andy, seperti di film Toys Story 3. Woody kini bermain bersama Bonnie, seorang gadis cilik yang mendapatkan lungsuran mainan dari Andy.

Di Toys Story 4 tentunya menghadirkan tokoh baru, seperti Forky, mainan yang dibuat oleh Bonnie, dari barang-barang yang ada di kelasnya. Petualangan Woody dan kawan-kawannya seperti Buzz, Bo Peep, dan lainnya, berawal dari kaburnya Forky dari pelukan Bonnie. "Ini salah satu film terbaik yang pernah saya lihat selama hidup saya," kata Tom Hanks, seperti dikutip dari The Sidney Morning, Rabu, 19 Juni 2019.

Woody yang suaranya diisi oleh Tom Hanks ini, selalu memastikan kebahagiaan pemiliknya, Andy dan Bonnie. Dia pun rela memastikan Forky tetap berada di pelukan Bonnie. Ketika Forky menghilang, Woody panik dan langsung menyusun cara untuk menemukan mainan itu.

Film yang disutradarai oleh Josh Cooley ini menceritakan petualangan Woody mencari Forky di taman bermain. Dalam petualangannya, dia pun bertemu berbagai jenis mainan dan boneka, yang memiliki kisah masing-masing dengan para pemiliknya.

Dalam kepanikan pencarian Forky, Woody bertemu dengan Bo Peep, teman lamanya yang sudah berpisah selama 9 tahun. Mereka saling mengenang masa-masa bahagia berada di tengah keluarga Andy.

Sama dengan kisah-kisah di Toys Story sebelumnya, film ini berunsur komedi yang mudah dicerna anak-anak. Sekaligus menceritakan kasih sayang keluarga dan persahabatan yang membuat penonton terharu.

Toys Story 4 begitu spesial, berbeda dengan sekuel sebelumnya. Film ini didedikasikan untuk dua orang kreator yang terlibat dalam pembuatan film ini sejak awal. Mereka adalah Don Rickles dan Adam Burke. Keduanya meninggal saat film ini masih dibuat.

Seperti tulisan yang tertera setelah pemutaran film, Don Rickles merupakan pengisi suara Mr. Potato yang meninggal karena gagal ginjal pada 2017. Kemudian Adam Burke merupakan salah satu kreator Woody, yang meninggal akibat kanker paru-paru pada 2018.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pedagang baju bekas atau Cimol di Kota Sukabumi, mengeluhkan dampak dari wabah Virus Corona atau Covid-19 terhadap pendapatan harian. Sebagian pedagang memilih menutup sementara usahanya, karena pembeli...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Transportasi Singapura Khaw Boon Wan mengumumkan Terminal 2 Bandara Changi akan ditangguhkan selama 18 bulan ke depan. Dilansir dari suara.com, di depan anggota parlemen Senin (6/4/2020), Khaw...

SUKABUMIUPDATE.com – Hingga kemarin, gugus tugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi sudah melakukan 2139 rapid test. Hasilnya 6 positif, 584 negatif dan 1549 masih dalam proses, dimana rapid test ini bukan...

Oleh: Milah Nurhasanah  (Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Nusa Putra Sukabumi) Corona atau Covid-19 adalah virus yang pertama kali di temukan di kota Wuhan, China pada Desember 2019, tidak perlu waktu lama...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya