Menu

12 Jun 2019, 18:50 WIB

Catat, Salman Khan Bakal Kunjungi Indonesia dalam Tur Dabanng

Salman Khan | Sumber Foto:Instagram

SUKABUMIUPDATE.com - Salman Khan meraih sukses besar lewat film Bharat, yang dirilis pada 5 Juni lalu. Film yang juga dibintangi Katrina Kaif itu hingga kini telah meraup pendapatan sebesar Rs 175 crore atau senilai Rp 359,2 miliar, hanya di India.

Setelah sukses film Bharat, Salman Khan rencananya akan kembali menggelar tur Dabanng Reloaded pada Agustus mendatang. Yang menarik, Indonesia sepertinya akan masuk dalam rencana kunjungan aktor 53 tahun tersebut.

Indonesia dipilih karena film Bharat juga meraih sukses di Tanah Air. Maka dari itu, Salman Khan akan memberikan kejutan bagi penggemarnya di Indonesia.

"Sesuai laporan dari Mid-day, karya sutradara Ali Abbas Zafar telah mendapat sambutan sangat baik di Afrika, Indonesia, Kepulauan Fiji dan Malaysia. Dan itulah sebabnya Salman Khan akan menemui penggemarnya di negara-negara ini dengan melakukan tur ke negera tersebut," tulis Pinkvilla.

Sementara seorang sumber yang dekat dengan Salman Khan berkata, "Para penggemarnya di Afrika dan Fiji telah meminta agar pertunjukannya diadakan di sana dan Salman ingin menemui mereka. Keberhasilan pertunjukan sebelumnya di Amerika Serikat, Kanada, dan Selandia Baru menyiratkan lebih banyak pertunjukan akan dilakukan."

Dalam tur Dabanng Reloaded, Salman Khan juga akan membawa beberapa aktris terkenal seperti Sonakshi Sinha, Jacqueline Fernandez, Katrina Kaif, Daisy Shah, dan Guru Randhawa.

SUMBER: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi, mengatakan ingin membela timnas Indonesia senior besutan manajer pelatih Shin Tae-yong, dan akan berusaha semaksimal mungkin agar keinginan tersebut tercapai. Dikutip dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mulai mempertanyakan mentalitas para pemain setelah menelan kekalahan 1-3 saat bertandang ke markas Sheffield United, Jumat dini hari. Menurut dia, faktor mental...

SUKABUMIUPDATE.com - KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) menetapkan Bupati Kutai Timur Ismunandar menjadi tersangka kasus suap proyek infrastruktur. Istrinya, Encek UR Firgasih, selaku Ketua DPRD Kutai Timur, juga berstatus tersangka. "Diduga...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Dewan Pakar Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Wiku Adisasmito mencatat hingga 28 Juni 2020 terdapat 66 kabupaten atau kota yang masuk ke Zona Hijau Covid-19. "Sebanyak 33...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya