Menu

Rabu, 01 Mei 2019, 05:00 WIB

Tayangkan Prosesi Lamaran di Televisi, Syahrini: Permintaan Fan

Syahrini menjawab pertanyaan Reino Barack saat acara lamarannya. Syahrini dan Reino Barack mengeluarkan video prosesi lamarannya pada Senin, 4 Maret 2019. | Sumber Foto:Instagram/@reinobarack.

 

SUKABUMIUPDATE.com  - Penyanyi Syahrini menayangkan prosesi lamarannya di salah satu stasiun televisi nasional. Alasannya, hal tersebut merupakan permintaan dari penggemarnya, yang ingin menyaksikan momen bahagianya.

"Atas permintaan fans dan pemirsa. Selamat menyaksikan di @sctv!" tulis Syahrini di laman Insta Story-nya, Selasa, 30 April 2019.

Syahrini berujar, prosesi lamaran yang dilangsungkan pada tahun lalu, dilakukan secara sederhana. Apalagi, persiapannya begitu singkat, namun ia bersyukur lamaran tersebut berjalan lancar.

Pernikahan Syahrini dan pengusaha Reino Barack sempat menjadi perbincangan hangat di masyarakat.  Publik selalu mengaitkan pernikahan ini dengan Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack. Terus menjadi polemik, pasangan ini bungkam soal relasi mereka. Bahkan mereka mengunci kolom komentar di akun Instagram mereka hingga kini.

Pada 27 Februari 2019 mereka akhirnya melangsungkan akad pernikahan di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Hari pernikahan merekapun sempat ditutupi dengan alasan menjaga privasi untuk kenyamanan keluarga.

Dalam pernikahan itu, Syahrini mengaku mendapatkan mahar dari suaminya, Reino Barack satu set perhiasan berlian yang ditaksir senilai Rp 40 miliar. Saat menggelar konferensi pers pada Minggu, 10 Maret 2019, cincin diamond 11 karat itu melingkar di jari manis kanan Syahrini. Cincin mewah itu ditaksir harganya Rp 10 miliar.

"Mahar itu kan harga diri wanita. Jadi ketika suami memberikan sesuatu yang berharga kepada istrinya artinya ia menghargai marwah kita sebagai perempuan. Ini momen spesial di hari yang spesial juga ingin menberikan yang spesial kan ini untuk sekali seumur hidup," tutur Syahrini.

Sumber: Tempo

 

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya