Menu

Rabu, 24 April 2019, 05:00 WIB

Kompetisi PUBG Mobile Nasional 2019 Digelar, Hadiahnya Rp 1 M

PUBG Mobile Indonesia Nation Championship 2019 digelar hadiahnya Rp 1 miliar. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - PUBG Mobile kembali menggelar turnamen terbesar nasional yang bertajuk PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019 (PINC 2019). PINC 2019 akan digelar di 13 kota dan akan memperebutkan total hadiah senilai Rp 1 miliar.

"Turnamen ini adalah kompetisi kedua setelah sukses PINC 2018. PINC 2019 diadakan untuk semakin memperkuat komitmen PUBG Mobile dalam berkontribusi di perkembangan dunia e-Sport Indonesia serta memfasilitasi para pemain dan komunitas yang menjadi inti dari ekosistem e-Sport," ujar Country Director PUBG Mobile Indonesia Gaga Li, Senin, 22 April 2019,

Gelaran tersebut diikuti 13 kota, yakni Surabaya, Semarang, Jakarta, Bali, Makassar, Medan, Manado, Yogyakarta, Pontianak, Bandung, Padang, Balikpapan dan Palembang. Sedikit berbeda dengan 2018, PINC 2019 menambahkan deretan kota-kota besar di Kalimantan dan Sulawesi.

PUBG Mobile berharap dengan penambahan kota-kota tersebut dapat lebih merangkul para pemain secara langsung dan menemukan bakat-bakat baru ke depannya. "Juga bisa menjadi inspirasi untuk mengembangkan bakat dan pemikiran positif, serta memberikan wadah dan kontribusi terhadap perkembangan dunia e-sport di Indonesia," kata Gaga Li.

Babak Regional Qualifier akan dilaksanakan dengan total 120 tim dari 13 kota untuk memperebutkan 17 tempat di babak Grand Final. Di luar itu, PINC 2019 juga memberikan kesempatan kepada 480 tim lainnya dari kota-kota di luar Regional Qualifier untuk berpartisipasi di babak Open Qualifier dan memperebutkan 1 tempat di babak Grand Final.

"PINC 2019 akan ditutup dengan babak Grand Final yang akan diadakan di lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta nantinya," tutur Gaga Li.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pecandu game smartphone di Thailand nekat mau meracuni keluarganya setelah ayahnya memutus wi-fi agar dia berhenti bermain. Sak Duanjan, 29 tahun, pulang ke rumahnya di Sisaket dalam keadaan mabuk dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Game PUBG Mobile tak hanya populer di kalangan remaja saja, namun juga di orang dewasa. Tapi bagaimana jadinya jika emak-emak main PUBG Mobile lawan pemain lainnya? Inilah yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam setahun, jumlah pengguna aktif game online PUBG Mobile sudah melampaui angka 30 juta per hari dengan jumlah unduhan mencapai 200 juta dalam waktu kurang dari setahun. Country...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya