Menu

Minggu, 14 April 2019, 05:20 WIB

Trailer Star Wars: The Rise of Skywalker Dirilis

Anthony Daniels, Oscar Isaac, John Boyega, Daisy Ridley, dan Joonas Suotamo dalam Star Wars: The Rise of Skywalker (2019). | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Trailer teaser pertama untuk Star Wars: Episode IX akhirnya dirilis pada hari Jumat, 12 April 2019. Judul  film baru ini adalah Star Wars:  The Rise of Skywalker. 

Film ini adalah kesimpulan epik dari trilogi ketiga dalam franchise fiksi ilmiah terkenal dan dibintangi oleh aktor Daisy Ridley sebagai Jedi dan pahlawan wanita baru dan pemimpin Perlawanan Rey, Adam Driver sebagai musuh bebuyutannya dan sekarang-Pemimpin Tertinggi dari Orde Pertama Kylo Ren, John Boyega sebagai temannya dan mantan stormtrooper Finn, dan Oscar Isaac sebagai pilot Perlawanan Poe.  

Dilansir dari Eonline.com, pada trailernya Rey muncul di padang pasir, mengenakan versi putih dari pakaian pemulung / Jedi-nya. Dia menyalakan lightsaber birunya dan berlari saat peredam TIE milik Kylo mengejarnya, lalu melompat. Kylo kemudian ditampilkan memegang lightsaber merahnya dalam pertempuran.  

Selain itu, film ini juga akan menampilkan cuplikan film Carrie Fisher yang belum pernah dilihat sebelumnya sebagai Leia, ditambah kembalinya veteran Star Wars Billy Dee Williams sebagai Lando Calrissian serta Mark Hamill sebagai Jedi master Luke Skywalker.

Lando dan Chewbacca terlihat di Milenium Falcon, dan Leia terlihat memeluk Rey Setelah trailer diputar, Ian McDiarmid, yang memerankan Kaisar Palpatine dalam dua trilogi pertama, kemudian berjalan di atas panggung, mengonfirmasi tawa dalam rekaman itu berasal darinya.

Sebagian besar pemeran utama Star Wars: The Rise of Skywalker, minus Driver, menghadiri panel. Droids R2-D2 dan BB-8 juga muncul, seperti yang dilakukan sutradara J.J. Abrams, yang memperkenalkan penonton kepada teman droid baru BB-8, D-0.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Laksana Tri Handoko mengungkapkan, pegawai yang bekerja di LIPI mengalami sejumlah perubahan yang dilakukan managemen internal seperti dalam hal jam kerja. Handoko...

SUKABUMIUPDATE.com - Aktris Indah Permatasari blak-blakan mengenai perannya dalam film terbaru, Si Manis Jembatan Ancol. Di situ, dia memainkan peran utama bernama Maryam. Memerankan Si Manis miliki tantangan yang sulit...

SUKABUMIUPDATE.com -  Timnas U-23 Indonesia sukses merebut tiket final SEA Games 2019 setelah menang dari Myanmar di semifinal, Sabtu, 7 Desember 2019. Indonesia menang 4-2 dari Myanmar saat bermain...

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga jurnalis Sukabumi bersaing untuk merebutkan kursi Ketua Koordinator Daerah (Korda) Sukabumi Raya dalam Musyawarah Koordinator Daerah (Korda) Pembentukan dan Pengukuhan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya