Menu

Kamis, 11 April 2019, 11:40 WIB

Dijenguk Atta Halilintar, Audrey Berkaca-kaca Sambil Bilang Ashiaaap!

Atta Halilintar. | Sumber Foto:[instagram/attahalilintar].

SUKABUMIUPDATE.com - Atta Halilintar akhirnya menyempatkan diri untuk menjenguk Audey, siswi SMP korban bullying di rumah sakit di Pontianak, Kalimantan Barat. Hal itu terlihat dalam Instagram pribadinya, Rabu (11/4/2019).

Dalam sebuah foto, Atta Halilintar terlihat mencium kening Audrey yang terbaring di ranjang rumah sakit. YouTuber nomor satu se-Asean itu pun memandangi wajah Audrey dengan semringah.

Atta Halilintar menjenguk Audrey, korban bully di Pontianak, Kalimantan Barat. [instagram/attahalilintar].

Atta Halilintar menyebut Audrey begitu bahagia saat dijenguk olehnya. Bahkan, perempuan berusia 14 tahun itu sempat menunjukkan jargon ciri khas Atta Halilintar.

"Semangat sembuh adikku sayang. Pas datang ngelihat senyum gembiranya dengan mata yang berkaca-kaca adik Audrey bilang ASHIAAAAPPP," tulis Atta Halilintar.

Rupanya, Audrey merupakan salah satu penggemar YouTube channel Atta Halilintar. Sulung Halilintar bersaudara itu pun merasa usahanya membatalkan seluruh agenda semu menjenguk Audrey tak sia-sia.

Bagaimana tidak, Audrey langsung mau makan ketika Atta Halilintar ada di hadapannya. 

"Dari cerita lagu aku, ngomongin dia suka nonton video-video aku.. dan yang bikin senyum pecah, yang tadinya nggak mau makan mau disuapin. Nggak kuat senangnya nggak sia-sia batalin semua acara untuk ketemu adik Audrey yang kita cintai ini," tutup Atta Halilintar.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com -  Penghasilan Youtuber yang mencapai angka fantastis sudah menjadi rahasia umum. Lima Youtuber teratas Indonesia versi Social Blade pun ditaksir mengantongi pendapatan hingga puluhan juta rupiah per bulan. Pemerintah pun berencana menarik...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya