Menu

08 Apr 2019, 08:36 WIB

Hikmah Julukan Babang Tamvan, Andika Mahesa : Bisa Hasilin Rumah dan Mobil!

Andika Kangen Band. | Sumber Foto:(Sumarni/Suara.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Andika Mahesa sangat lekat dengan julukan babang tamvan. Meski awalnya sempat geram dengan julukan ini, namun siapa sangka justru hal ini malah mendatangkan rejeki bagi Andika Mahesa.

Pentolan Kangen Band itu bercerita bahwa dirinya sempat berniat akan melaporkan netizen yang menyebutnya dengan julukan babang tamvan.

"Gue sempat marah emosi sampai gue DM orang-orangnya. Gue katain bang***, an*** gue bilang gitu, 'maksud lo apa' gue bilang 'gue ini laki lho, kalau lo nggak suka fair aja ketemu face to face' ya kan.”

"Kita bikin materai kita bikin di situ nggak saling tuntut segala macem berantem sebagai laki-laki di ring tinju. Ya siapalah yang nggak marah kalau digituin," paparnya.

Namun, akhirnya ia merasa harus lebih santai dalam menghadapi para haters, mengingat hal ini merupakan konsekuensi dari pekerjaannya sebagai entertainer.

Kendati demikian siapa sangka, dari julukan babang tamvan ini, Andika Mahesa justru malah panen rejeki.

"Awalnya benci tapi kesini-sininya alhamdulillah 'wei' sering diundang TV, diundang TV jadi makin melekat nama itu babang tamvan." ujar Andika Mahesa.

Lebih lanjut pria yang dikenal dengan julukan Babang Tamvan tersebut sampai bisa memiliki rumah dan mobil dari julukan tersebut.

"Jadi gue nggak emosi lagi ternyata menghasilkan duit nih, bisa datangin mobil, bisa datangin rumah gitu," kata Andika Mahesa seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Gofar Hilman (7/4/2019).

"Iya alhamdulillah dari diundang dapat kontrak dari stasiun ini 3 bulan bawain acara ini, gitu. Terus dikontrak 4 bulan bawain acara ini, 2 bulan acara ini alhamdulillah," imbuhnya.

Total sejak dirinya dijuluki Babang Tamvan, Andika Mahesa mengaku sudah menghasilkan dua rumah dan tiga mobil.

"Dari babang tamvan itu alhamdulillah ngehasilin 2 rumah sekarang dan tiga mobil, alhamdulillah," paparnya.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dua pekan pasca libur lebaran, wisatawan semakin memenuhi sejumlah objek wisata pantai di kawasan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (7/6/2020). Pantauan di lapangan, kepadatan wisatawan mulai terlihat dari objek...

SUKABUMIUPDATE.com - Mendengarkan cerita dongeng jadi salah satu kegiatan yang disukai anak-anak. Tidak hanya anak, tidak sedikit orang dewasa yang masih menyukai kegiatan ini karena memang menarik. Di balik itu...

SUKABUMIUPDATE.com - Tak ada penambahan jumlah Orang Dalam Pemantauan atau ODP, Pasien Dalam Pengawasan atau PDP, hingga tambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi hari ini, Minggu (7/6/2020). Hal...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pasien Covid-19 yang merupakan warga Desa Wanasari, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi diperbolehkan pulang dari RSUD Jampang kulon setelah hasil swab test ke-4 dinyatakan negatif. Pengambilan swab test...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya