Menu

30 Mar 2019, 07:00 WIB

Tampilan Baru Blackpink, Rambut Jennie Blackpink Berubah Drastis

Blackpink. | Sumber Foto:Instagram.

SUKABUMIUPDATE.com - Grup K-pop Blackpink memiliki penampilan baru di single terbaru mereka berjudul “Kill This Love” yang akan diluncurkan pada 5 April 2019. Penampilan baru mereka menarik perhatian karena setiap anggota memiliki warna rambut yang berbeda.

Jennie Blackpink terlihat memiliki perubahan yang signifikan. Di poster "Kill This Love", Jennie tampil dengan dua gaya rambut. Pertama, Jennie Blackpink dengan rambut panjang berwarna platinum blonde atau pirang platinum. Jennie Blackpink juga memakai lensa kontak berwarna biru.

Di poster lainnya, Jennie Blackpink memiliki rambut model pixie berwarna hitam. Penampilan Jennie Blackpink ini sangat berbeda dan menjadi perubahan yang paling menarik perhatian.

Adapun Lisa Blackpink memiliki warna rambut yang lebih gelap. Padahal sebelumnya, rambut Lisa berwarna pirang muda. Sekarang dia memiliki warna rambut coklat tua dengan sentuhan abu-abu, atau ash brown. Rambut Lisa Blackpink juga dibentuk menjadi lebih pendek.

Jisoo Blackpink juga memiliki warna rambut yang berbeda. Dia sekarang tampil dengan rambut berwarna merah. Walaupun memiliki warna rambut yang berbeda, gaya rambut Jisoo tidak berubah dari sebelumnya.

Terakhir Rose Blackpink yang sebelumnya memiliki rambut pirang, sekarang tampil dengan rambut berwarna merah muda. Rambut Rose Blackpink lebih merah dari sebelumnya, namun tidak memiliki warna merah yang sama dengan Jisoo.

Penampilan baru semua anggota Blackpink ini membuat para penggemar mereka kian semangat menyambut single “Kill This Love”. Blackpink juga akan tampil di Amerika Serikat untuk festival musik Coachella pada 12 dan 19 April 2019.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) menemukan setidaknya 382 pedagang di 64 pasar berbagai daerah positif Covid-19. Dari total tersebut 25 orang diantaranya meninggal dunia karena terpapar penyakit...

SUKABUMIUPDATE.com - Manajemen Bioskop Moviplex Sukabumi mengaku sudah menyiapkan skenario untuk nanti diterapkan saat bioskop tersebut kembali dibuka dalam pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) alias new normal di Kota...

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki pekan pertama bulan Juni 2020 ditengah Pandemi corona atau Covid 19, harga beberapa jenis ikan laut di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi melonjak. BACA JUGA: Nelayan...

SUKABUMIUPDATE.com -  Apakah saat ini Surat Izin Mengemudi (SIM) yang dimiliki telah habis masa berlakunya? Jangan tergesa-gesa atau panik. Sembari mengagendakan akan mengurus perpanjangan, simak keterangan yang diberikan oleh...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya