Menu

21 Mar 2019, 07:15 WIB

Melly Goeslaw: Aslinya Lagu Restu Bukan untuk Syahrini

Klarifikasi Melly Goeslaw tentang lagu Restu. | Sumber Foto:Instagram/@Melly_goeslaw.

SUKABUMIUPDATE.com -  Musisi Melly Goeslaw memberikan klarifikasi soal lagu Restu yang diciptakannya dan kini menjadi single yang dirilis Syahrini. Melalui unggahan foto pernikahan Syahrini dan Reino Barack di akun Instagramnya @melly_goeslaw pada Rabu, 20 Maret 2019, Melly menjelaskan single itu tak sengaja diberikan kepada Syahrini.

Melly mengaku mendapatkan ilham dari Tuhan ketika menulis lagu Restu ini. "Saat itu, lagu itu untuk original sound track film Sultan Agung, tapi tidak jadi dipakai, lalu saya berikan untuk Gita Gutawa dan karena albumnya seperti kepending, akhirnya saya kasihkan ke Inces tanpa tahu apa yang sedang dan akan terjadi di hidup Inces," tulis Melly Goeslaw. Inces adalah sebutan akrab Syahrini.

Menurut Melly, dari awal, ketika ia menciptakan lagu itu, sejak dibayangkan sebagai soundtrack film hingga ke Gita Gutawa memang sudah berjudul Restu. "Tidak pernah ada pergantian judul," ujarnya.

Melly Goeslaw menjelaskan, lagu Restu memang sudah diatur oleh Tuhan hingga akhirnya berlabuh menjadi milik Syahrini. "Persis seperti lagu Menghitung Hari yang dulu saya buat dan ditolak kanan kiri akhirnya diambil oleh Krisdayanti, semua itu sudah jalan-Nya," tuturnya.

Ia mengaku kebingungan saat netizen meributkan tagar #restu yang selalu ditulis Syahrini dan Reino Barack di setiap unggahan foto dan video pernikahan mereka. Tagar restu ini dipersoalkan netizen karena dianggap menyindir Luna Maya yang hubungannya dengan Reino Barack kandas terhalang restu. Lima bulan setelah putus, Reino Barack menikahi Syahrini.

"Saya gak bisa bikin apa-apa kalau tanpa ilham dariNya. Jadi silakan murang maring ke yang maha punya ilham. Kenapa Dia tidak izinkan jadi ost Sultan Agung, kenapa Gita pending single/albumnya, kenapa lalu leading ke Syahrini," kata Melly Goeslaw.

Syahrini sendiri kemudian menanggapi unggahan ini di kolom komentar. "Teh Mellyku sayang (jamaaaaaahhh)..Haturrr Nuhunnn Atas Mahakarya Lagu yang Begitu Indah, Yang Sekaligus Mengiringi Perjalanan Hidupku di Dunia NYata. I Love You So much Jamaaaaahhh. Tiada usah RUDET andah Jamaaahhh TAHAAAANNNNN....IYYAAA KHAAAAN." Single Restu ini selain dirilis untuk kebutuhan komersial juga menjadi lagu pernikahannya dengan Reino Barack di Jepang pada 27 Februari 2019.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE. com - Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Hendar Darsono membagikan ratusan paket sembako kepada warga Kampung Cibolang RT 33/07, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Rabu...

SUKABUMIUPDATE.com - Dilansir dari tempo.co, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo menerbitkan surat edaran agar pegawai negeri sipil (PNS) di wilayah dengan status pembatasan sosial berskala...

SUKABUMIUPDATE.com - KNPI Kecamatan Surade, Komunitas Brutalla, Jampang Peduli (Jampe) dan para relawan di Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi melaksanakan penyemprotan disinfektan, pembagian hand sanitizer serta masker.  Selama dua minggu dilaksanakan,...

SUKABUMIUPDATE.com - Selama pandemi virus corona, masyarakat diwajibkan untuk berdiam di rumah. Dilansir dari tempo.co, hal yang sama pun berlaku bagi pasangan suami istri. Sayangnya, kebersamaan yang ditambah dengan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya