Light Dark

Ciri Khas Gaya Rambut Bob ala Nike Ardilla

| 20 Mar 2019, 09:51 WIB
Gaya rambut khas Nike Ardilla. | Instagram/@billboard_ina

SUKABUMIUPDATE.com - Tepat 24 tahun silam penyanyi Nike Ardilla meninggal dunia pada 19 Maret 1995. Mojang Bandung ini meninggal akibat kecelakaan mobil yang dikendarainya di kawasan Raden Eddy Martadinata, Bandung. Selain berkiprah di dunia musik, Nike Ardilla juga dikenal sebagai bintang film dan sinetron di era 1990-an.

Dengan intensitas tinggi kemunculan di layar televisi tentu membuat penampilan Nike Ardilla menjadi sorotan sekaligus inspirasi di masyarakat. Salah satu yang paling diingat dari tampilan Nike Ardilla adalah Rambut bob pendek khasnya. Pada akun Instagram @nikeardillaofficial terlihat sejumlah penampilan potongan rambut Nike Ardilla.

Bahkan para fans setianya sempat menyandingkan Rambut idolanya yang meninggal di usia 19 tahun dengan selebriti Tanah Air dan dunia. Rambut bob pendek Nike Ardilla bisa dibilang sangat bervolume karena ketebalan jenis rambutnya.

Pada unggahan Januari 2019, foto hitam putih Nike Ardilla dengan Rambut bob pendeknya dijejerkan dengan Rambut bob pendek Dian Sastrowardoyo dan Vanesha Prescilla. Ketiganya terlihat sama-sama memiliki Rambut bob pendek di atas bahu.

Di unggahan lainnya, para fans memasangkan foto Nike Ardilla dengan penyanyi Dua Lipa asal Inggris yang memenangkan dua penghargaan di Grammy Awards 2019. Di foto ini terlihat Rambut kedua penyanyi berpotongan bob dengan belahan Rambut di tengah. Selain itu, nampak pula mengenakan model anting bulat yang sama.

Sebelum berambut bob pendek, Nike Ardilla juga pernah memiliki potongan Rambut bob sebahu hingga Rambut panjang layering. Di berbagai perubahan potongan Rambut sebelum menjadi bob pendek yang khas, Nike Ardilla terlihat tak pernah mewarnai rambut hitamnya.

Sumber: Tempo

Image

Ardi Yakub

Reporter

Image

Ardi Yakub

Redaktur

Image

Reporter

Terkini