Menu

08 Mar 2019, 07:00 WIB

Kondisi Luna Maya Saat Reino Barack - Syahrini Menikah

Artis Luna Maya mengunggah fotonya menggunakan penutup kepala di atas pesawat seusai beribadah umrah. Luna dikabarkan berangkat umrah pekan lalu. | Sumber Foto: Instagram/@Lunamaya.

SUKABUMIUPDATE.com - Iwet Ramadhan mengungkap kondisi Luna Maya ketika Reino Barack dan Syahrini menikah pada 27 Februari 2019 lalu. Kebetulan saat itu Iwet mengaku sedang bersama Luna Maya.

"Waktu nikah itu, kebetulan saya lagi sama Luna. Luna kondisinya baik-baik saja, kok," ujar Iwet Ramadhan di  acara Pantene Perfect on Art Experience, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Maret 2019.

Kendati hubungan Luna Maya dan Reino berakhir, lanjut Iwet, sahabatnya bukan tipikal yang berlarut-larut dalam kesedihan. Iwet mengaku tak pernah melihat kesedihan pada diri Luna. Bahkan Luna Maya masih tetap aktif menjalani kegiatan syuting.

"Kalau ditanya apa berlarut-larut dia down apa enggak. Aku enggak pernah lihat itu, lihat saja Luna masih syuting loh di Suka Suka Sore Sore," jelas Iwet.

"Dia masih banyak sekali pekerjaan, itu dijalani dengan senyuman dan aku enggak lihat ada yang aneh," lanjutnya.

Luna Maya langsung dikatikan dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Sebagai mantan kekasih, Luna Maya mendapat dukungan dari warganet yang simpati dengan kisah cintanya yang kandas dengan Reino Barack.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Transportasi Singapura Khaw Boon Wan mengumumkan Terminal 2 Bandara Changi akan ditangguhkan selama 18 bulan ke depan. Dilansir dari suara.com, di depan anggota parlemen Senin (6/4/2020), Khaw...

SUKABUMIUPDATE.com – Hingga kemarin, gugus tugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi sudah melakukan 2139 rapid test. Hasilnya 6 positif, 584 negatif dan 1549 masih dalam proses, dimana rapid test ini bukan...

Oleh: Milah Nurhasanah  (Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Nusa Putra Sukabumi) Corona atau Covid-19 adalah virus yang pertama kali di temukan di kota Wuhan, China pada Desember 2019, tidak perlu waktu lama...

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah lebih dari dua minggu dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) karena terjangkit Virus Corona jenis baru atau COVID-19, kondisi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya