Menu

Jumat, 01 Pebruari 2019, 12:44 WIB

Dul Jaelani Gantikan Posisi Ahmad Dhani di Konser Reuni Dewa 19

Terdakwa kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani bersama anaknya, Dul Jaelani, dan kuasa hukumnya, Ali Lubis (kiri) dan Hendarsam Marantoko (kanan) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 5 November 2018. | Sumber Foto:Tempo/Adam Prireza.

SUKABUMIUPDATE.com - Dul Jaelani putra bungsu Ahmad Dhani dengan Maia Estianty akan menggantikan posisi ayahnya untuk konser Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia, 2 Februari 2019 mendatang.

Tawaran tersebut diberikan manajemen Dewa 19 lantaran Ahmad Dhani berhalangan akibat dipanjara kasus ujaran kebencian.

Sebagai musikus junior, Dul Jaelani mengaku senang sekaligus bangga bisa tampil menjadi keybordis Dewa 19 untuk konser besok.

"Ya karena ayah saya sedang menjalani takdirnya, ya alhamdulillah saya ditawarkan dari pihak manajemen Dewa 19 untuk menggantikan ayah saya. Dan siapa yang enggak nerima ya menggantikan Ahmad Dhani di Dewa 19?" ungkap Dul Jaelani di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis dini hari, 31 Januari 2019.

Meski selama ini hanya seing mendengarkan lagu Dewa 19, Dul mengaku sudah bisa menyatu dengan Andra cs setelah melakukan satu kali latihan bersama.

"Alhamdulillah kemarin udah latihan sekali dan latihan cuma sekali namun alhamdulillah sudah mulai sinkron sama om Andra, sama om Ari, sama om Tyo, om Agung, om Yuke," ungkap Dul Jaelani.

Untuk konser di Kuala Lumpur besok, Dul Jaelani yang menggantikan peran Ahmad Dhani mengaku grogi lantaran pertunjukan di luar negeri. "Ya nervous sih. Ini konser saya yang paling nervous, Dewa 19 di Malaysia ini," tutur Dul Jaelani.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sudah empat bulan otoritas India melarang salat Jumat diadakan di masjid Jama, masjid terbesar etnis Muslim Kashmir di kota Srinagar. Larangan salat Jumat di masjid berusia 600 tahun...

SUKABUMIUPDATE.com - Indonesia Corruption Watch (ICW) tak sepakat dengan hukuman mati bagi pelaku korupsi. Mereka menilai masih banyak hukuman lain yang bisa membuat jera pelaku korupsi. "Masih banyak cara untuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Dengan bergabungnya Johann Zarco ke tim Avintia Racing, praktis kursi pembalap MotoGP 2020 sudah menjadi paten. Hal ini dikarenakan kontrak pembalap yang rata-rata masih berlanjut hingga akhir 2020...

SUKABUMIUPDATE.com - Petinju Anthony Joshua merebut kembali gelar juara dunia kelas berat IBF, WBA, WBO usai mengalahkan Andy Ruiz Jr. Tiga juri memutuskan Joshua menang angka mutlak. Di balik duel...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya