Menu

Sabtu, 19 Januari 2019, 11:29 WIB

Dilan 1991 Tayang 24 Februari 2019, Gala Premiere di Bandung

Iqbaal Ramadhan di film Dilan 1990. | Sumber Foto:Instagram.

SUKABUMIUPDATE.com - Film Dilan 1991 akan tayang pada 28 Februari 2019. Dalam pembuatannya, film ini mengisahkan cerita cinta remaja 1990-an dengan latar Kota Bandung Jawa Barat.

Produser Film Dilan 1991, Ody Mulya mengatakan, film ini juga akan mempromosikan pariwisata Jawa Barat. Oleh karena itu, gala premier film ini akan dilakukan di Bandung. "Tanggal 24 Februari 2019," kata dia dalam Konfrensi Pers Film Dilan 1991 di XII Kemang Village, Jakarta, Kamis, 17 Januari 2019.

Film Dilan 1991 dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Pricilia sebagai pemeran utama Dilan dan Milea. Film ini juga akan menampilkan beberapa bintang baru.

Selain Ridwan Kamil, ada beberapa artis senior yang juga akan mengisi peran di Film Dilan 1991. Sutradara Film Dilan 1991, Fajar Bustomi menuturkan Bucek Depp akan memerankan ayah Dilan.

"Waktu saya terlibat Film Brownies, saya suka aktingnya Bang Bucek, laki banget. Lalu pas diskusi sama Ayah Pidi, bapaknya Dilan harus begitu, enggak boleh klemar-klemer," tutur Fajar.

Fajar menuturkan, akan ada beberapa pemain baru di Dilan 1991, antara lain Maudy Koesnadi, Farhan, Ira Wibowo, Andovi Da Lopez, Roy Sungkono, dan Zara JKT 48. Menurutnya, akting para pemain tersebut sudah pas dengan karakter yang dibuat oleh Pidi Baiq, penulis novel tersebut.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Aplikasi pesan WhatsApp akan berhenti bekerja di jutaan smartphone di seluruh dunia pada tahun 2020. Aplikasi besutan Facebook itu akan menghapus dukungan untuk , ponsel iPhone dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Sidang lanjutan kasus pembunuhan dan pemerkosaan terhadap perempuan asal Cianjur Amelia Ulfah Supandi, kembali digelar. Sidang dengan agenda mendengarkan keterangan terdakwa R (25 tahun) di Pengadilan Negeri...

SUKABUMIUPDATE.com - Memperingati Hari Disabilitas Internasional 2019, Himpunan Mahasiswa PGSD Universitas Nusa Putra (NPU) Sukabumi bersama Helen Keller International (HKI) menyelenggarakan kampanye publik pendidikan inklusif berbasis masyarakat, di Aula...

SUKABUMIUPDATE.com - Makanan Indonesia memiliki rasa dengan dominasi garam sehingga sulit sekali bagi untuk mengurangi atau sama sekali tidak menambahkan rasa asin dalam makanan. Terlalu banyak makan makanan asin...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya