Menu

Sabtu, 12 Januari 2019, 11:39 WIB

Lokasi Syuting Film Perjanjian dengan Iblis Ikut Tersapu Tsunami

Sutradara, pemain, dan produser Film Perjanjian Dengan Iblis, usai press screening di CGV Grand Indonesia. Senin, 7 Januari 2019. | Sumber Foto:TEMPO/Chitra Paramaesti

SUKABUMIUPDATE.com - Lokasi syuting film Perjanjian dengan Iblis berada di Pantai Tanjung Lesung, Banten. Diketahui lokasi tersebut megalami bencana alam pada 22 Desember 2018 lalu.

Produser Film Perjanjian dengan Iblis, Manoj Punjabi, mengatakan, seluruh properti syuting ikut tersapu tsunami. Termasuk rumah hantu yang menjadi lokasi utama pembuatan film tersebut.

"Rumahnya hancur, saya bersyukur produksi berjalan lancar. Kejadian ini di luar dugaan," ujar dia saat konfrensi pers di DGV Grand Indonesia, Jakarta, Senin, 7 Januari 2019.

Manoj menuturkan, hampir seluruh properti di lokasi syuting dibangun oleh tim artistik khusus untuk film ini. Biaya pembangunannya sendiri mencapai miliaran rupiah. Untuk pembangunan rumah hantu itu, Manoj berujar, dana yang dikeluarkan Rp 500 juta.

Untuk biaya produksi film, kata Manoj, dana yang dia keluarkan Rp 6 miliar. Dana tersebut belum termasuk biaya promosi yang sekarang ia lakukan. "Harapan saya film ini dapat diterima masyakarat," ucap dia.

Perjanjian dengan iblis disutradarai oleh Ardy Octaviand dan merupakan film horor pertamanya yang naik hingga ke layar perak. "Saya buat penuh dengan cinta, saya melakukaannya dengan suka cita," ucap dia.

Selain itu, bintang utama dalam film ini adalah Sahndy Aulia, Artika Sari Devi, Alex Abbad, dan Agi Narottama. "Di film ini, merupakan peran pertama saya menjadi ibu tiri," kata Shandy.

Perjanjian dengan iblis, menceritakan seorang pria kaya raya bernama Bara (Agi Narottama), yang membawa istri beserta anaknya berlibur ke pulau pribadi. Saat liburan sedang berlangsung banyak kejadian janggal di pulau tersebut.

Rengganis (Artika Sari Devi) merupakan salah satu penunggu pulau. Dia yang mengurus segala keperluan keluarga Bara, selama di pulau itu. Pada pertengahan film, Artika menunjukkan kepiawaiannya menembangkan lantunan Jawa dan di akhir film dia juga dengan lihat melakukan adegan beladiri. Film ini akan tayang di seluruh jaringan bioskop di Indonesia pada 10 Januari 2019.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi dari Polda Metro Jaya menyatakan sudah memeriksa chatting antara Vanessa Angel dengan muncikari. Hasilnya, chat tersebut berbau pornografi dan tidak sesuai etika karena menyinggung soal kejantanan. Tidak jelas...

SUKABUMIUPDATE.com - Januarisman alias Aris Idol ditangkap polisi karena kasus narkoba. Aris diamankan Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, pada Selasa dini hari, 15 januari 2019. Berdasarkan rilis yang dikeluarkan Polda Metro...

SUKABUMIUPDATE.com - Penyanyi Aris Idol dikabarkan ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Aris, yang bernama asli Januarisman, diamankan Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, pada Selasa dini hari, 15 januari 2019.  Berdasarkan rilis yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Katherine Schwarzenegger dan Chris Pratt mengumumkan pertunangannya di akun Instagram masing-masing pada Senin, 14 Januari 2019. Selain unggahan foto kebahagiaan yang sama, yang mencuri perhatian adalah cincin tunangan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya