Menu

Jumat, 11 Januari 2019, 07:40 WIB

Presiden Korea Selatan Sebut Akan Ciptakan Generasi 2 BTS

BTS menang Daesang Golden Disc Awards ke-33. | Sumber Foto:Soompi

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Korea Sleatan, Moon Jae In kembali menyebut boyband BTS dalam pidato tahun barunya. Seperti apa ya?

Pada Kamis 10 Januari 2019, konferensi pers untuk merayakan tahun baru 2019 baru saja digelar di Blue House alias kediaman Presiden Korea Selatan. Presiden Moon Jae In dalam pidatonya berharap agar budaya Korea bisa tersebar lebih luas lagi dan menyebut jika BTS bisa membantu harapan itu untuk segera terwujud.

"Dengan kebanggaan pada budaya kita, saya akan memastikan bahwa hal itu akan digunakan untuk memajukan agenda industri masa depan sehingga setiap warga negara dapat ikut menikmati rasa pencapaian," kata Moon Jae In.

Moon Jae In mengatakan banyak orang asing yang sangat menyukai budaya dan seni K-Pop melalui BTS dan drama Korea. "Aku akan bekerja untuk membangun lingkungan kompetisi yang adil untuk menciptakan generasi kedua BTS dan Hallyu (hal-hal berkenaan dengan budaya Korea) generasi ketiga sangat mungkin terjadi. Para kreator juga akan mendapatkan perlakuan yang sangat layak," lanjutnya.

Presiden Moon Jae In dan BTS sebelumnya pernah bertemu saat grup tersebut diundang dalam konser persahabatan Korea dan Perancis di Paris pada tahun 2018 lalu. BTS juga sempat berfoto bersama Presiden Moon Jae In beserta istrinya, Kim Jung Sook.

Para Army, penggemar BTS, pasti bangga sekali karena melihat berbagai prestasi grup idola mereka disebut oleh Presiden Korea Selatan. Bagaimana menurut kalian?

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Penyanyi Aris Idol dikabarkan ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Aris, yang bernama asli Januarisman, diamankan Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, pada Selasa dini hari, 15 januari 2019.  Berdasarkan rilis yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Polda Jawa Timur merilis enam nama artis yang diduga masuk dalam jaringan prostitusi dengan tersangka mucikari ES dan TN. Dua di antaranya adalah finalis ajang Putri Indonesia, yakni Maulia Lestari...

SUKABUMIUPDATE.com - Lokasi syuting film Perjanjian dengan Iblis berada di Pantai Tanjung Lesung, Banten. Diketahui lokasi tersebut megalami bencana alam pada 22 Desember 2018 lalu. Produser Film Perjanjian dengan Iblis, Manoj Punjabi, mengatakan,...

SUKABUMIUPDATE.com - Nikita Mirzani sudah mendengar kabar Vanessa Angel diciduk polisi atas dugaan melakukan praktek prostitusi dengan tarif Rp 80 juta sekali kencan. Nikita pun mengatakan, prostitusi terselubung di kalangan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya