Menu

Kamis, 10 Januari 2019, 15:56 WIB

Putra Arifin Ilham Geram Ayahnya Difitnah Usai Dijenguk Jokowi

Presiden Jokowi menjenguk Ustad Arifin Ilham di Paviliun Kencana RSCM, Jakarta, Rabu, 9 Januari 2019. Arifin diketahui dirawat di rumah sakit setelah putranya, Muhamad Alvin Aziz, mengunggah foto ayahnya ke akun media sosial dan meminta doa kesembuhan. | Sumber Foto:Kris - Biro Pers Sekretariat Presiden

SUKABUMIUPDATE.com - Kunjungan Presiden Joko Widodo atau Jokowi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, untuk menjenguk Ustad Arifin Ilham menuai banyak komentar di masyarakat. Salah satunya komentar akun Instagram @chandrautama_ yang direspons oleh Muhammad Alvin Faiz, putra Arifin Ilham, karena dianggap tidak benar alias mengandung fitnah.

"Menjenguk orang yang dulunya menjelek-jelekkan beliau. Terbuat dari apa sih hati presiden kayak gini? heran," tulis akun @chandrautama_, Rabu, 9 Januari 2019.

Melihat hal tersebut Alvin tidak tinggal diam, dia langsung menggunggah ulang unggahan tersebut dan meminta bukti dari perkataan akun tersebut. "Jelek-jelekin? Kapan? Saya minta buktinya dalam 24 jam, saya tunggu @chandrautama_," ujar Alvin.

Alvin menjelaskan kedekatan ayahnya dengan Jokowi. Walau berbeda pilihan, mereka tetap berhubungan baik. Menurutnya, Jokowi juga sering mengkonsumsi Air Azzikra. Yaitu, air minum PH tinggi milik Arifin Ilham.

Saat menjenguk Arifin Ilham, Jokowi turut mendoakan kesembuhan untuk pengasuh majelis dzikir Az-Zikra itu. "Kami semua, masyarakat, mendoakan agar beliau cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah, dan beliau bisa berkegiatan kembali, berdakwah, syiar, dan berikan tausiah," kata Jokowi saat itu.

Sebelum Jokowi, sejumlah tokoh telah menjenguknya. Mulai dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dan sejumlah artis seperti Teuku Wisnu, dan Arie Untung.

Arifin Ilham dirawat di Paviliun Kartika, RSCM, Jakarta. Hingga saat ini, belum diketahui apa yang menyebabkan Arifin Ilham harus masuk rumah sakit. Namun akhir tahun lalu, Arifin dikabarkan menderita kanker nasofaring dan getah bening. Saat itu Arifin Ilham mengatakan penyakit kankernya sudah sembuh.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Katherine Schwarzenegger dan Chris Pratt mengumumkan pertunangannya di akun Instagram masing-masing pada Senin, 14 Januari 2019. Selain unggahan foto kebahagiaan yang sama, yang mencuri perhatian adalah cincin tunangan...

SUKABUMIUPDATE.com - Polda Jawa Timur merilis enam nama artis yang diduga masuk dalam jaringan prostitusi dengan tersangka mucikari ES dan TN. Dua di antaranya adalah finalis ajang Putri Indonesia, yakni Maulia Lestari...

SUKABUMIUPDATE.com - Lokasi syuting film Perjanjian dengan Iblis berada di Pantai Tanjung Lesung, Banten. Diketahui lokasi tersebut megalami bencana alam pada 22 Desember 2018 lalu. Produser Film Perjanjian dengan Iblis, Manoj Punjabi, mengatakan,...

SUKABUMIUPDATE.com - Nikita Mirzani sudah mendengar kabar Vanessa Angel diciduk polisi atas dugaan melakukan praktek prostitusi dengan tarif Rp 80 juta sekali kencan. Nikita pun mengatakan, prostitusi terselubung di kalangan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya