Menu

07 Jan 2019, 08:48 WIB

Tarif Vanessa Angel Jadi Trending Topic Twitter

Vanessa Angel (kedua kiri) didampingi Jane Shalimar seusai menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi daring di Polda Jawa Timur, Surabaya, Ahad, 6 Desember 2019. | Sumber Foto:ANTARA/Didik Suhartono.

SUKABUMIUPDATE.com - Awal 2019 ini masyarakat dihebohkan dengan tertangkapnya Vanessa Angel karena kasus prostitusi online. Apalagi beredar informasi Vanessa Angel mematok tarif sebesar Rp 80 juta untuk sekali kencan dengannya.

Tak pelak tagar #80juta mendadak trending topic di  Twitter. Hingga berita ini ditulis setidaknya terdapat 11 ribu lebih cuitan yang dikait-kaitkan dengan tarif Rp 80 juta Vanessa Angel. Semisal dari akun @fitriagustin.
"#80juta kalo dibeliin setrikaan udah bisa tuh dipake untuk merapikan akhlak yang berantakan," tulis akun tersebut di linimasa Twitter.

Bahkan ada juga tagar #80 juta yang dikaitkan dengan kondisi politik Indonesia, yang dalam beberapa bulan ke depan akan melaksanakan pesta demokrasi pemilu.

"Kemarin ada hoaks 70 juta surat suara sudah dicoblos totalnya 7 kontainer. Hari ini malah ada yang sekali coblos 80 juta dan keluar suara jeritan yang tak biasa. Dunia ini hanya panggung sandiwara. Mung mampir ngopi," tulis akun Yusuf Muhammad yang disertai tagar #80juta.

Kabar terbaru, Polda Jawa Timur memulangkan Vanessa Angel setelah sempat diamankan di sebuah kamar hotel di Surabaya. Pasalnya Vanessa Angel masih berstatus sebagai saksi terkait kasus prostitusi online yang menyeret namanya.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Satu unit rumah panggung di Kampung Ciburial RT 08/03 Desa Padajaya, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi hangus terbakar pada Kamis (6/8/2020). Rumah berukuran 6x12 meter itu diketahui milik...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi memerintahkan para kepala daerah segera menyusun peraturan yang memuat ketentuan terkait kewajiban mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Presiden pun meminta agar aturan tersebut...

  SUKABUMIUPDATE.com - DPRD Kabupaten Sukabumi membentuk Panitia Khusus (Pansus) III untuk memastikan anggaran Covid-19 tepat sasaran dan sesuai dengan perencanaan. Pembentukan Pansus III dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Sukabumi, Kamis...

SUKABUMIUPDATE.com - Bawaslu Kabupaten Sukabumi hingga kini masih mendalami kasus dugaan pelanggaran kode etik yang dilakukan pejabat tinggi Aparatur Sipil Negara atau ASN jelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya