Menu

Rabu, 26 Desember 2018, 08:00 WIB

Dylan Sahara Wafat, Tilik IG Ifan Seventeen Mengenang Sang Istri

Ifan Seventeen dan istri. | Sumber Foto:instagram @ifanseventeen

SUKABUMIUPDATE.com - Berita duka itu semakin bertambah. Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen, yang menjadi salah satu korban tsunami di selat Sunda pada Sabtu, 22 Desember 2018 ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Perwakilan manajemen Seventeen, Yulia Dian melalui Instagram stories-nya tadi malam sekitar pukul 20.27 WIB mengungkapkan hal ini.

"Confirmed. Telah ditemukan Dylan Sahara sebagai salah satu korban meninggal dunia musibah tsunami Banten. Al Fatihah. Tabah Kak Ifan," tulis dia.

Ifan sendiri diberitakan tabah dan ikhlas menghadapi musibah tersebut.  Sebelumnya diberitakan jika istri ifanSeventeen itu ditemukan selamat dan ada di sebuah klinik. Tapi takdir berkata lain.

Berikut ini foto kebersamaan Ifan Seventeen bersama sang istri, Dylan Sahara.

1. Selamat ulang tahun untuk sang Istri
Pada 23 Desember 2018, Ifan Seventeen posting sebuah foto mesra bersama sang istri dengan latar belakang menara Eifel. 

Dalam postingan tersebut Ifan menuliskan: Hari ini kamu ulang tahun, aku mau ucapin langsung, cepet pulang sayang @dylan_sahara.

2. Sayang Istri
Dalam postingan yang diunggah 12 jam lalu, Ifan memposting foto sang Istri yang saat itu menggunakan baju warna pastel bermotif tanaman.

Dalam keterangan fotonya, @ifanseventeen menuliskan: Aku sayang banget sama kamu wahai istriku tercinta.

3. Al Fatihah untuk sang Istri
Pada postingan yang diunggahnya tadi malam sekitar pukul 21.00 WIB @ifanseventeen menulis : Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara.  Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen. Minta tolong kirimin al-fatihah ya buat istriku @dylan_sahara InsyaAllah husnul khotimah. Allahumma amin.

Dalam unggahan itu, Ifan Seventeen posting foto berdua sedang berpelukan dengan latar belakang salju, sepertinya di sebuah tempat di Swis. Ivan tampak mengenakan setelah hitam-hitam, sementara sang istri Dylan menggunakan celana panjang dan jaket dingin senada berwarna putih.

Berbagai komentar di antaranya dari @ariekuntung: Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, ya Robbi (emoticon menangis) baru mendarat langsung liat berita ini, sedig=h bgt brooh.., amanah kita dipanggil bgt brooh..amanah kita dipanggil lebih dulu. Yg sabar ya..

Juga dari @felixsiauw innalilahi wa innailaihi raajiun, semoga Allah beri kesabaran mas, Allah beri kebaikan yang banyak pada mas dan keluarga semuanya.

Satu lagi rekan artis Ifan Seventeen yang berasal dari malaysia @kev_andrean juga turut berkomentar: Turut berduka cita yang sedalam2nya yabro..yang kuat dan tabah Fan.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Musim liburan telah tiba. Pastikan kita mendapatkan harga terbaik untuk apapun, seperti transportasi dan akomodasi. Untuk membantu memudahkan kita membuat rencana, ada baiknya menyimak dulu tips dari Cheapflights.co.uk berikut ini. 1. Pilih Selasa  Selasa...

SUKABUMIUPDATE.com - Steve Emmanuel ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat di apartemen miliknya, Kondominium Kintamani, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat, 21 Desember 2018. Mantan kekasih Andi Soraya itu ditangkap...

SUKABUMIUPDATE.com - Tak bisa dipungkiri, bahan plastik saat ini paling mudah ditemukan dalam berbagai bentuk. Mau membungkus makanan dengan praktis, wadah berbahan plastik, mulai yang berbentuk kantong hingga kotak makan yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Rujak bukan hanya berisi buah. Rujak cingur. makanan tradisional khas Surabaya, terdiri dari buah, sayur, dan cingur. Ciri khas dari rujak ini yaitu irisan cingur serta bumbu...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya