Menu

11 Des 2018, 18:21 WIB

Trailer Avengers Viral, Netizen Minta NASA Selamatkan Tony Stark

Pemeran Tony Stark dalam film | Sumber Foto:Vibe.com

SUKABUMIUPDATE.com - Trailer film Avengers: Endgame yang baru saja dirilis memperlihatkan Tony Stark yang terjebak di sebuah pesawat luar angkasa. Sejak dirilis pada Jumat, 7 Desember 2018 lalu, trailer perdana dari Avengers: Endgame telah memecahkan rekor menjadi video yang paling banyak ditonton dalam 24 jam. Kini video itu sudah ditonton lebih dari 12 juta orang di YouTube.

Hanya dengan menyaksikan trailer itu, emosi banyak penonton dijamin bakal teraduk-aduk karena teringat banyaknya tokoh superhero kesayangan mereka yang tewas dalam film pertama, Avengers: Infinity War. Mereka gagal mencegah kehancuran yang dibawa oleh Thanos.

Salah satu superhero yang paling banyak dibicarakan dari trailer film EndGame adalah Tony Stark atau Iron Man. Dalam video berdurasi 2 menit 26 detik tersebut Tony Stark tampak terjebak di dalam sebuah pesawat luar angkasa dengan bahan makanan hingga oksigen yang hampir habis, pasca kekalahannya di tangan Thanos di film pertama.

Adegan ini rupanya membuat banyak penggemar Avengers tergerak melakukan sesuatu, untuk menyelamatkan tokoh superhero kesayangannya. Mereka pun beramai-ramai meminta bantuan NASA lewat Twitter untuk segera menyelamatkan Tony Stark. Segera setelah trailer itu dirilis, akun Twitter NASA dibanjiri permintaan untuk mengevakuasi Stark dari luar angkasa.

"Cari Tony Stark, ia tersesat di luar angkasa dan akan segera kehabisan oksigen atau kita akan mulai PERANG DUNIA 3," tulis salah satu netizen kepada NASA. "Hei! Ini ada Tony Stark aka Iron Man sedang tersesat di luar angkasa. Ia kehabisan makanan dan air bahkan oksigen juga hampir habis. Ia adalah harapan terakhir kita, Thanos telah menghancurkan 50 persen makhluk hidup jadi untuk 50 persen yang masih hidup segera cari dia. Ia adalah harapan terakhir kita. Ini fotonya," ujar netizen lainnya.

Banyaknya penggemar Avengers yang meminta bantuan NASA akhirnya membuat badan antariksa Amerika Serikat tersebut turut merespons tweet para penggemar. Lewat Twitter mereka memberikan balasan yang cukup serius meskipun hal itu hanya untuk humor belaka.

"Hey @Marvel, kita telah mendengar soal Tony Stark. Seperti yang kita ketahui hal pertama yang harus dilakukan ialah memantau ruang kontrol (apakah ada yang berkata) '@Avengers, kita memiliki masalah.' Tapi jika ia tidak bisa berkomunikasi, kami menyarankan tim di darat untuk menggunakan semua sumber daya, segera memindai langit dan mencari orang kalian yang hilang," tulis NASA.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa beberapa merek makanan, terutama makanan cepat saji, berwarna merah atau kuning pada logonya? Ternyata ini ada maksud tertentu. Menurut psikologi warna, melansir Insider, kuning...

SUKABUMIUPDATE.com - Ruben Onsu dan Sarwendah memiliki anak angkat bernama Betrand Peto Putra Onsu. Tak banyak yang tahu siapa Betrand sebelum Ruben mengenalkannya ke publik. Betrand terlahir dari keluarga seniman...

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang akhir tahun, Google kembali merilis daftar tahunan yang berisi rangkuman pencarian penggunanya sepanjang tahun 2019. Lewat daftar tahunan ini, Google pun merilis tren topik pencarian di...

SUKABUMIUPDATE.com - Tumis Tudai atau Kerang Dara menjadi menu olahan kerang yang paling diminati dan sering disajikan banyak restoran nasi campur. Nggak pakai ribet, moms bisa intip resepnya di...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya