Menu

Senin, 12 November 2018, 11:24 WIB

Via Vallen Tanggapi Teguran Jerinx Superman Is Dead

Via Vallen. | Sumber Foto:Instagram/viavallen

SUKABUMIUPDATE.com - Via Vallen ditegur Jerinx Superman Is Dead (SID) lantaran membawakan lagu Sunset Di Tanah Anarki tanpa izin.

"Album SID yg baru saja rilis ini penuh akan lagu potensial yg sangat mungkin dijadikan versi dangdut/koplo nya. Dan jika kami diamkan, bisa jadi VV, atau penyanyi semacam dia akan melakukannya lagi; memperkaya diri memakai karya orang lain sekaligus membunuh ruh dari karya tersebut," tulis Jerinx, dalam salah satu unggahannya di Instagramnya.

Menjawab kritikan Jerinx, Via Vallen akhirnya angkat bicara. Lewat tulisan panjang di Instagramnya, @viavallen, Via menulis klarifikasi dan tanggapannya atas apa yang diungkapkan Jerinx.

Pada halaman pertama klarifikasinya, Via Vallen mengungkapkan rasa heranannya karena hanya dirinya yang mendapat teguran dari Jerinx. Menurut Via, ada banyak pedangdut yang pernah membawakan ulang lagu Sunset Di Tanah Anarki.

"Kenapa harus saya (SAJA) ??? Sebenarnya saya sudah enggak mau komentar-komentar apapun tentang masalah-masalah yang ada di kehidupan saya yang disebabkan oleh orang lain, karena saya tidak mau di anggap sebagai penyanyi yang penuh dengan sensasi belaka dan saya juga tidak ingin orang-orang yang menyayangi saya ribut di media sosial karena membela saya," tulis Via Vallen.

Via Vallen mengaku terpaksa untuk bicara, karena khawatir masyarakat mengambil kesimpulan salah tentang dirinya.

"Pertama, dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf kepada pihak mas Jerinx selaku pemilik SID jika memang selama ini tidak berkenan lagunya saya pakai untuk bernyanyi di atas panggung off air dengan irama musik dangdut yang menurut mas Merusak RUH dari lagu tersebut," kata Via Vallen.

Via Vallen membantah telah mengkomersilkan lagu Sunset Di Tanah Anarki dalam bentuk VCD atau DVD. "Setahu saya, setiap saya off air memang beberapa penyelenggara mendokumentasikannya dengan video shooting, saya hanya sebatas di atas panggung dan setahu saya dokumentasi tersebut untuk koleksi pribadi mereka," tutur Via Vallen.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Bukalapak mengumumkan pergantian posisi Chief Executive Officer (CEO) yang awalnya dipegang oleh Achmad Zaky. Achmad Zaky digantikan oleh Muhammad Rachmat Kaimuddin sebagai CEO baru. Achmad Zaky mengatakan, selama...

SUKABUMIUPDATE.com - Kasus tawuran pelajar di depan Pasar Semi Modern (PSM) Cicurug, Kabupaten Sukabumi, masuk tahap persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Cibadak. Persidangan berjalan secara tertutup dan terdakwa dalam kasus...

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengatakan, mulai melakukan penataan Unit Pengelola Kegiatan (UPK) ex Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM Mandiri).  BACA JUGA: Lepas Jeratan Bank Emok, DPKUKM Kabupaten...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Penanggulangan Benacan Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi bersama tim Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG), Senin (9/12/2019) melakukan survey dan penelitian di lokasi pergerakan tanah di...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya