Menu

Jumat, 09 November 2018, 12:51 WIB

Pakai Ganja, Pesinetron Claudio Martinez Ditangkap Polisi

Claudio Martinez. | Sumber Foto:Instagram

SUKABUMIUPDATE.com - Bertambah lagi daftar artis yang diketahui terjerat narkoba.  Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat mengumumkan telah menangkap pesinetron Claudio Martinez di kediamannya di Pondok Kukusan Permai, Kukusan, Kota Depok, dengan barang bukti ganja.

"Dari rumah tersangka, polisi menyita barang bukti ganja seberat 7,96 gram," ujar Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Erick Fredriz saat menggelar jumpa pers di kantornya, pada Jumat, 9 November 2018.

Erick menerangkan saat polisi melakukan penyergapan pada Rabu dini hari 7 November 2018, Claudio tidak melawan. Ia bahkan memberi tahu tempat penyimpanan ganja yang berada di lemari dan memberikannya kepada petugas.

Dari pengakuan Claudio kepada polisi, ganja didapatnya dari seseorang berinisial AL alias AHO. Polisi menerangkan bahwa Claudio membeli ganja pada 31 Oktober 2018 dari AL sebanyak tiga paket dengan harga 300 ribu. "Satu paket sudah habis, 2 lagi sisanya," ujar Erick.

Saat ini, Claudio ditahan di Polres Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Polisi menjerat pemain film di sinetron Tendangan Si Madun itu dengan Pasal 114 dan 111 UU Narkotika dengan minimal hukuman penjara 4 tahun.

Selain dikenal sebagai aktor layar kaca, Claudio juga dikenal masyarakat sebagai pemain bola. Kiprahnya di dunia sepak bola antara lain pernah menjadi kiper di tim nasional Indonesia, kiper di PPSM Sakti Magelang, dan Persigo dengan nomor punggung 99.

Claudio Martinez pernah mengikuti Piala Indonesia (2008), Divisi Utama (2008), dan Liga Joss Indonesia pada (2009).

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Depok Ajun Komisaris Besar Polisi Rusli Lubis mengatakan kedatangan narkotika, termasuk ganja rata-rata dari wilayah luar. Rusli Lubis menambahkan, peredaran narkotika di Kota Depok didominasi...

SUKABUMIUPDATE.com  -  Mike Tyson menandatangani kerjasama dengan jaringan apotek Planet 13, untuk penjualan produk ganja dari perkebunan milik mantan juara tinju dunia kelas berat tersebut. Penandatanganan kerja sama penjualan antara...

SUKABUMIUPDATE.com - Via Vallen ditegur Jerinx Superman Is Dead (SID) lantaran membawakan lagu Sunset Di Tanah Anarki tanpa izin. "Album SID yg baru saja rilis ini penuh akan lagu potensial yg...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggun C. Sasmi mengungkapkan alasannya memilih berkarir di luar negeri. Ia mengambil keputusan ini karena sudah terlalu nyaman dengan karirnya di Indonesia. Anggun berbagi cerita mengenai hal tersebut dalam...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya