Menu

Jumat, 09 November 2018, 10:08 WIB

Kikan Pandu Bawakan Lagu Indonesia Raya di Konser Guns N Roses

Pengunjung menunjukkan gelang tiket konser Guns N | Sumber Foto:ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga puluh menit menjelang Not In This Lifetime Tour Guns N Roses dimulai, eks vokalis band Cokelat Kikan naik ke atas panggung. Keterlibatan Kikan dalam gelaran konser Guns N Roses Asia Pasific 2018 ini untuk memandu dinyanyikannya lagu kebangsaan Indonesia Raya.

"Are you ready for Guns N Roses in Jakarta? Pertama-tama mari kita nyanyikan lagu Indonesia Raya," ujar Kikan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Kamis 8 November 2018.

Suara Kikan dan penonton menyanyikan lagu Indonesia Raya pun menggema di area stadion. Sebagian penonton merangsek maju ke arah panggung.

Gelaran Not In This Lifetime Tour  di Jakarta ini merupakan rangkaian tur keliling dunia Guns N' Roses tahun ini. Indonesia menjadi negara pertama Asia yang dikunjungi dalam rangkaian tersebut. Kehadiran mereka di Indonesia dipromotori UnUsUaL Entertainment Pte Ltd dan Third Eye Management.

Tahun 2012 Guns N Roses sempat tampil di Jakarta. Guns N' Roses yang hadir saat itu bukanlah band dengan formasi klasik mereka. Enam tahun lalu, Slash (gitar), Izzy Stradlin (gitar), Duff McKagan (bass), dan Steve Adler (drum) tidak mengiringi lolongan Axl. Tapi malam ini sesuatu yang berbeda dijanjikan bakal mereka suguhkan.

Penampilan GNR di Indonesia ini menjadi aksi perdana di Asia setelah sebelumnya tampil di Parque Fundidora, Monterrey, Mexico pada 3 November 2018.

Personel Guns N Roses yang akan tampil nanti terdiri dari Axl Rose (vocal, piano), Slash (lead guitar), Duff McKagan (bass), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), dan personel termuda mereka Melissa Reese (keyboard).

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Via Vallen ditegur Jerinx Superman Is Dead (SID) lantaran membawakan lagu Sunset Di Tanah Anarki tanpa izin. "Album SID yg baru saja rilis ini penuh akan lagu potensial yg...

SUKABUMIUPDATE.com - Banyak sekali mitos yang beredar soal rambut. Tapi, mana yang mitos dan mana yang fakta? Sebagai salah satu anggota tubuh yang terlihat jelas dan kerap kali jadi kebanggaan, kita tentu...

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa orang senang menghabiskan waktu bersama teman atau orang tercinta. Namun ada juga mengeluh karena kadang tidak bersama dengan orang-orang yang tepat. Hal ini kadang menentukan bagaimana seseorang...

SUKABUMIUPDATE.com - Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Erick Fredriz mengatakan Claudio Martinez bukan pengguna baru narkoba. Aktor yang juga mantan pemain sepakbola itu sudah menjadi pemakai sejak tahun...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya