Menu

Minggu, 04 November 2018, 13:22 WIB

Film Marlina Raih Penghargaan Asian World Film Festival 2018

Adegan dalam film | Sumber Foto:Cinesurya

SUKABUMIUPDATE.com - Film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak yang dibintangi Marsha Timothy sukses meraih penghargaan Asian World Film Festival (AWFF) 2018 yang berlangsung di Culver City, California, Amerika Serikat.

Film yang dalam bahasa Inggris berjudul Marlina The Muderer in Four Acts garapan sutradara Mouly Surya itu sukses meraih penghargaan juri khusus atau Snow Leopard Special Jury Award di AWFF tahun ini, yang diumumkan, pada Jumat (2/11/2018) waktu setempat.

Penghargaan bergengsi untuk film karya anak bangsa itu diserahkan oleh Silvia Bizio dan Kimberly Cheng kepada Konsul Jenderal Republik Indonesia Simon D.I. Soekarno, menurut pengumuman resmi AWFF.

Dalam penghargaan juri AWFF ini Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak berhasil lolos menjadi salah satu dari tujuh yang terbaik di antara 17 film yang dikompetisikan.

Bersama Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak adalah film Rusia The Lord Eagle, Yakutiakarya sutradara Eduard Novikov dinobatkan sebagai film terbaik atau Snow Leopard Best Film.

Adapun penghargaan aktor terbaik diraih Akylbek Abdykalykov dari Kirgiztan dalam film Night Accident. Untuk sutradara baru terbaik direbut Konstantin Khabenakiy asal Rusia dalam film Sobibor.

Emir Baigazin dari Kazakhstan mendapatkan penghargaan sebagai sutradara dan sinematografer terbaik untuk film The River.

Untuk kategori film terbaik pilihan audiens atau Audience Award terpilih film Singapura berjudul Buffalo Boys arahan sutradara Mike Wiluan.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ariana Grande identik dengan gaya rambutnya yang khas. Ia kerap terlihat dengan rambut panjang yang dikuncir kuda sangat tinggi. Ada alasan khusus mengapa rambutnya kerap ditata seperti itu....

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Forum Warga Kota Jakarta (FAKTA) Azas Tigor Nainggolan mengatakan rokok sudah seharusnya dibuat mahal agar akses anak-anak, remaja dan rumah tangga miskin terhadap rokok semakin dipersempit. "Menaikkan tarif cukai...

SUKABUMIUPDATE.com - Wanita hamil biasanya mengalami pembengkakan pada beberapa tubuh, seperti pada wajah, tangan, atau kaki. Kondisi ini merupakan hal yang wajar karena perubahan kadar hormon. Ketika memasuki trimester ketiga,...

SUKABUMIUPDATE.com - Ada banyak tanda penuaan yang dapat dilihat sepanjang waktu, seperti undangan reuni sekolah, misalnya. Sementara terkait dengan masalah kulit, kebanyakan orang mencari tanda-tandanya lewat kerutan di dahi, di sekitar...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya