Menu

Selasa, 25 September 2018, 09:02 WIB

Al Ghazali Kena Penyakit EMM, Menyerang Bibir dan Kelamin

Al Ghazal. | Sumber Foto:Instagram/alghazali7

SUKABUMIUPDATE.com - Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty kini menderita penyakit Erythema Multiforme Major (EMM). Hal itu diketahui setelah Al dirawat di rumah sakit usai mengalami kecelakaan mobil beberapa waktu lalu.

"Al itu kena EMM (Erythema Multiforme Major). Itu penyakit keracunan obat, ada beberapa obat yang enggak bisa dikonsumsi seperti saya. Penyakit ini (perbandingannya) 1 dari 1500 laki-laki dan ternyata Al kena," papar Ahmad Dhani saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Senin, 24 September 2018.

Ayah empat anak ini menduga penyakit yang diderita Al Ghazali merupakan penyakit turunan dari dirinya. Pasalnya waktu masih muda dulu, Ahmad Dhani juga sempat menderita penyakit serupa.

Penyakit Erythema Multiforme Major pada diri Al, menurut Ahmad Dhani, menyerang bagian bibir dan kelamin.

"Yang diserang itu mohon maaf ya, kelamin. Dan Al bibir juga kena. Kalau saya yang diserang kelamin saja. Jadi kalau diserang penyakit itu harus istirahat," kata Ahmad Dhani.

Penyakit Erythema Multiforme Major terjadi akibat reaksi yang ditimbulkan dari mengonsumsi obat yang tidak tepat dan menyebabkan alergi. Kondisi seperti yang dialami Al Ghazali ini biasanya sembuh dengan melakukan perawatan dan istirahat yang cukup.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Pedangdut Siti Badriah sukses meraih penghargaan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2018 yang digelar di Ecovention, Ancol, Jakarta Rabu, 26 September 2018. Penyanyi yang akrab...

SUKABUMIUPDATE.com - Syahrini sangat terpukul atas kepergian kakak laki-lakinya, Ridwan Zaelani, yang meninggal tersetrum saat sedang mencuci mobil, Selasa, 25 September pukul 17.30 WIB. Syahrini menyebut kakak tercintanya meninggal dengan...

SUKABUMIUPDATE.com - Nikita Mirzani menyebut dirinya sebagai jamur. Ini adalah sebuah singkatan dari janda makmur. Wanita 32 tahun ini mengaku banyak pria yang mendekatinya setelah dia berpisah dari Dipo Latief. "Banyak...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar duka datang dari keluarga besar Syahrini beberapa hari setelah konser 10 tahunnya. Kakak Syahrini, Ridwan Zaelani, meninggal pada Selasa, 25 September 2018. Berita duka tersebut disampaikan Syahrini melalui...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya