Menu

Jumat, 14 September 2018, 19:02 WIB

Eriska Rein Santai Turunkan Berat Badan Setelah Melahirkan

Eriska Rein. | Sumber Foto:Instagram.com/eriskarein

 

SUKABUMIUPDATE.com - Setiap perempuan umumnya mengalami kenaikan berat badan setelah melahirkan. Hal ini juga terjadi pada aktris Eriska Rein setelah melahirkan anak pertama. 

Meski begitu, tak membuat Eriska Rein merasa minder karena tubuhnya yang gemuk. "Aku sih tipe orang yang jalani aja. aku juga punya anak adalah anugerah dan ASI eksklusif. Selama anaknya sehat aku enggak masalah (badan gemuk), bersyukur aja. Enggak mikir ini badan aneh harus kayak gini. selama mikir yang baik datangnya juga positif," kata Eriska Rein di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 13 September 2019. 

Meski begitu, tak berarti Eriska Rein pasrah dan tidak melakukan apa-apa. Dia mengaku tetap berusaha mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula. Eriska mengaku mulai menjalani program diet dan rutin berolahraga.

"Pasti sih karena kemarin juga kan masih ASI eksklusif dua tahun. Sekarang udah mulai nggak jadi mulai olahraga, jaga pola makan segala macam. aku lagi coba diet keto tapi masih coba-coba. Tapi belum yang gimana, masih nanti aja," ujarnya. 

Sedangkan ketika disinggung berapa kilogram bobot yang ingin diturunkan, Eriska hanya mengatakan ingin menyusutkan sebanyaknya lemak di tubuh. "Kalau bisa dibilang mau turun banyak deh. aku ingin kayak dulu," kata Eriska Rein.

Sumber: Tempo

 

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Raffi Ahmad memproduseri film drama komedi Kesempatan Keduda yang dibintanginya bersama sang istri Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Cut Meyriska, Marsha Aruan, dan Bastian Steel. Dalam film yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Host Ini Talkshow Net TV, Andre Taulany mengungkapkan jika sikap rekan kerjanya, Sule berubah sejak rumah tangganya dengan Lina mengalami keretakan. Pengakuan Andre ini disampaikan melalui program talkshow yang...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya