Menu

12 Sep 2018, 14:48 WIB

The Predator Serbu Bioskop Tanah Air, Banyak Adegan Brutal

The Predator | Sumber Foto:Youtube

SUKABUMIUPDATE.com - Film The Predator resmi ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu, 12 September 2018. The Predator merupakan sekuel keempat dari seri film Predatoryang pertama kali muncul dan dipopulerkan oleh Arnold Schwarzenegger pada 1987.

The Predator berfokus pada seorang sniper pasukan elite bernama Quinn McKenna (Boyd Holbrook) yang menemukan pesawat alien jatuh di depan matanya.

Ketika dia dan timnya berupaya memeriksa kapal tersebut, semua bawahannya tewas saat menghadapi amukan alien bernama Predator sampai Quinn berhasil melumpuhkannya.

Saat dirinya ditahan oleh pemerintah Amerika Serikat, Quinn sempat mengirimkan isi kargo pesawat alien itu kepada anaknya yang menyandang spektrum autis.

Sayang, upaya Quinn tersebut malah membahayakan anaknya yang kemudian tidak hanya diburu oleh pasukan pemerintah, tapi juga sosok Predator yang lebih garang dari planet asing. Walhasil, Quinn pun harus berburu dengan waktu untuk menyelamatkan anaknya.

The Predator merupakan sekuel keempat dari seri film Predator yang pertama kali muncul dan dipopulerkan oleh Arnold Schwarzenegger pada 1987.

Film terbaru ini lebih banyak menghadirkan adegan-adegan laga brutal dalam tempo cepat yang membuat ngilu dan tegang para penonton. Untungnya, sang nakhoda, Shane Black, berhasil menyisipkan humor-humor lucu yang mengurangi intensitas ketegangan dalam film itu.

Tidak hanya itu, The Predator juga cenderung mengangkat sisi humanis yang jarang diangkat oleh film-film Predator sebelumnya.

Performa akting para pemain The Predator terlihat biasa, kecuali Jacob Tremblay yang memerankan sosok Rory McKenna. Bintang cilik itu berhasil mencuri simpati penonton sebagai anak penyandang spektrum autis jenius yang mampu memahami bahasa alien Predator.

Selain itu, sosok Rory menjadi kunci utama keterkaitan The Predator dengan kisah-kisah dalam tiga film sebelumnya yang menjelaskan alasan kedatangan alien bernama Predator ke Bumi.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Mendengarkan cerita dongeng jadi salah satu kegiatan yang disukai anak-anak. Tidak hanya anak, tidak sedikit orang dewasa yang masih menyukai kegiatan ini karena memang menarik. Di balik itu...

SUKABUMIUPDATE.com - Tak ada penambahan jumlah Orang Dalam Pemantauan atau ODP, Pasien Dalam Pengawasan atau PDP, hingga tambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi hari ini, Minggu (7/6/2020). Hal...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pasien Covid-19 yang merupakan warga Desa Wanasari, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi diperbolehkan pulang dari RSUD Jampang kulon setelah hasil swab test ke-4 dinyatakan negatif. Pengambilan swab test...

SUKABUMIUPDATE.com - Sungguh sadis kelakuan UA (32 tahun). Warga Gang Bungsu Kelurahan Solokpandan Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur ini tega membakar kakaknya sendiri gara-gara tak diberi uang. LJ (45 tahun) harus...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya