Menu

Rabu, 11 Juli 2018, 22:27 WIB

Tasya Kamila Pamer Foto Prewedding, Kecantikannya Bikin Kagum

Hasil foto prewedding dengan tema yang santai, kali ini ia kembali mengunggah foto dengan tema adat Minang. | Sumber Foto:Instagram/@tasyakamila

SUKABUMIUPDATE.com - Tasya Kamila baru saja menyelesaikan pendidikan strata II (S2) jurusan Administrasi Publik di Columbia University, Amerika Serikat.

Kebahagiaanya tak berhenti sampai di situ. Dua bulan usai kelulusan,Tasya dilamar sang kekasih, Randi Bachtiar, yang sudah ia pacari sejak 5 tahun lalu.

Resmi bertunangan, Tasya dan Randi pun kini tengah fokus mempersiapkan segala kebutuhan untuk pernikahan, termasuk melakukan foto prewedding.

Jika sebelumnya Tasya sempat mengunggah hasil foto prewedding dengan tema yang santai, kali ini ia kembali mengunggah foto dengan tema adat Minang.

"Menghitung hari.. Beberapa minggu lagi bakalan jadi bagian dr keluarga Minang, InsyaAllah. Hihiiwww," ungkap Tasya Kamila.

Dalam beberapa foto yang diunggah, Selasa, 10 Juli 2018, Tasya tampil begitu cantik dengan riasan yang terlihat sederhana namun elegan, mengenakan busana bernuansa keemasan, membuat tema pemotretan kali ini terkesan mewah.

Mengusung adat Minang, Tasya juga tak lupa mengenakan suntiang di kepala. Mendampingi calon istrinya, Randi juga terlihat gagah dalan busana adat Minang berwarna senada.

Usai dibagikan, foto prewedding Tasya dan Randi, yang merupakan hasil karya fotografer Diera Bachir, ini langsung mencuri perhatian warganet. Mereka ramai menghiasi kolom komentar dengan rasa kagum pada kecantikan mantan penyanyi cilik ini. Tak hanya itu, sejumlah warganet sepertinya juga sudah tak sabar melihat Tasya di hari spesialnya nanti.

"Cantiiiik bangeet. Manglingi banget kan ya," ujar netizen.

"Cantik buangeeeeet ya Allah, kesannya gak menor tapi elegan bgt, gak sabar liat hari pernikahnnya," ungkap netizen lain.

"Cantik sama ganteng aduh perfect banget cocok Kaya gini mah, ditunggu pas hari H ya kak mau liat cuantik bgt pastinya. semoga lancar yaa," netizen lain ikut mendoakan.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Sama-sama terjerat kasus penyalahguaan narkoba, hubungan Dhawiya Zaida dengan kekasihnya, Muhammad, tidak renggang. Dhawiya kerap dilanda rasa rindu, karena ditempatkan di tahanan yang berbeda. Muhammad mendekam di Rutan Cipinang, sementara Dhawiya...

SUKABUMIUPDATE.com - Dua selebriti nasional, Dian Sastro dan Mikha Tambayong, akan ikut serta berlari membawa obor Asian Games 2018. Sesuai rencana, kirab obor akan berlangsung satu bulan penuh, melintasi beberapa kota di Indonesia....

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya