Menu

22 Mei 2018, 15:35 WIB

Guns N Roses Bakal Kembali ke Indonesia November Mendatang

Axl Rose dan Slash, anggota band Guns N | Sumber Foto:REUTERS

SUKABUMIUPDATE.com - Ikon hard rock dunia Guns N Roses akan kembali menyambangi penggemar di Indonesia dalam rangkaian "Not In This Lifetime Tour".

Grup yang terdiri atas Axl Rose (vocal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums) dan Melissa Reese (keyboard) itu akan tampil di Jakarta pada 8 November 2018 menurut siaran pers BookMyShow, yang digandeng promotor UnUsUaL Entertainment dan TEM untuk menjual tiket konser.

Tiket konser Guns N'Roses dijual dengan harga mulai sekitar Rp600.000 menurut BookMyShow, portal penjualan tiket bioskop dan acara.

Dengan enam album studio, Guns N’ Roses masuk dalam jajaran band yang penting dan berpengaruh dalam sejarah musik.

Rolling Stone menyebut "Not In This Lifetime Tour" grup tersebut sebagai kemenangan kembalinya salah satu band penting dalam sejarah band musik rock.

Terbentuk tahun 1985, Guns N’ Roses mengeluarkan debut album studio "Appetite for Destruction" tahun 1987. Album itu menjadi album terlaris di Amerika Serikat, terjual 30 juta kopi di seluruh dunia.

Tahun 1991, band itu mendapat tujuh platinum untuk "Use Your Illusion I" dan "Use Your Illusion II", menduduki dua spot di Billboard Top 200 pada saat diluncurkan.

Dalam satu dasawarsa terakhir, Guns N Roses telah menjual habis tiket pertunjukan di stadium dan menjadi penampil utama festival seluruh dunia.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tidur dengan rambut basah disebut bisa menyebabkan masalah, misalnya jamur di kepala. Lalu, bagaimana bila terpaksa tidur dengan rambut yang masih basah, misalnya habis keramas setelah bepergian? Jika...

SUKABUMIUPDATE.com - Media sosial tengah ramai dengan isu kalung yang diklaim sebagai antivirus, termasuk virus corona. Sebelumnya, Kementerian Pertanian menyatakan bakal menggandeng PT Eagle Indo Pharma untuk pengembangan dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Valtteri Bottas secara sempurna mentransformasikan pole position di GP Austria yang penuh drama menjadi kemenangan pertamanya di F1 musim ini. Mengutip Suara.com, Bottas mendominasi balapan sepanjang 71 lap...

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa negara telah menerapkan new normal atau pembebasan aturan pembatasan sosial, mekipun pandemi virus corona Covid-19 belum usai. Melansir Suara.com, semua orang pun tetap disarankan menjalani protokol kesehatan,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya