Menu

21 Mei 2018, 12:30 WIB

Gaun Pippa Middleton yang Mirip dengan Kemasan Minuman Kaleng

Pippa Middleton. | Sumber Foto:Twitter

SUKABUMIUPDATE.com - Pippa Middleton menghadiri pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris, Sabtu 19 Mei 2018. Penampilannya mencuri perhatian karena gaun yang dikenakannya telrihat mirip dengan kemasan produk minuman kaleng. 

Pippa Middleton yang hadir bersama suaminya, James Matthews terlihat cantik mengenakan gaun berwarna hijau mint. Gaun lengan panjang itu rancangan The Fold, terkesan manis dengan motif floral putih dan aksen lipat di bagian bawahnya. Adik Kate Middleton itu melengkapi penampilannya dengan topi berwarna pink keabuan dengan bunga putih di atasnya, serta clutch dan heels bertali dengan warna senada. Sementara rambutnya disanggul rendah dan riasannya terlihat natural.

Meski Pippa Middleton sedang mengandung anak pertamanya, gaun sutra Hepburn itu bukan gaun khusus wanita hamil. "Kami sangat senang, dia memakainya," ujar Charlotte Sutcliffe-Smith, Public Relations The Fold, kepada People. 

Namun beragam meme penampilan Pippa Middleton yang dianggap mirip dengan kemasan minuman kaleng viral di media sosial. Kemasan tersebut juga berwarna hijau mint dengan motif floral berwarna pink. Perusahaan minuman kaleng itu memanfaatkan momen untuk melakukan promosi secara gratis di Twitter. “Apakah Pippa membuat Anda merasa haus ?! Mampirlah ke Great Buy 99 Pop-Up untuk mendapatkan hal-hal nyata secara gratis!," bunyi tweet akun tersebut.

Sebenarnya, Pippa Middleton tidak sendiri mengenakan gaun bernuansa hijau di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Ratu Elizabeth II memakai busana berwarna hijau neon, Doria Ragland ibu Meghan Markle memakai gaun berwarna hijau lembut, dan ibunya Carole Middleton juga memakai gaun bernuansa hijau.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Media sosial tengah ramai dengan isu kalung yang diklaim sebagai antivirus, termasuk virus corona. Sebelumnya, Kementerian Pertanian menyatakan bakal menggandeng PT Eagle Indo Pharma untuk pengembangan dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Valtteri Bottas secara sempurna mentransformasikan pole position di GP Austria yang penuh drama menjadi kemenangan pertamanya di F1 musim ini. Mengutip Suara.com, Bottas mendominasi balapan sepanjang 71 lap...

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa negara telah menerapkan new normal atau pembebasan aturan pembatasan sosial, mekipun pandemi virus corona Covid-19 belum usai. Melansir Suara.com, semua orang pun tetap disarankan menjalani protokol kesehatan,...

SUKABUMIUPDATE.com - Berita bola pada Ahad, 5 Juli 2020, menampilkan rumor terbaru soal perburuan pemain di bursa transfer sepak bola Eropa. Mengutip Tempo.co, ada kabar soal Real Madrid, Bayern Munchen,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya