Menu

02 Apr 2018, 11:03 WIB

Kakak Tiri Shireen dan Zaskia Sungkar Meninggal di Amsterdam

Jamilah Sungkar foto bersama Mark Sungkar. | Sumber Foto:@marksungkar

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar duka datang dari Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Kakak tiri mereka, Jamilah Sungkar, meninggal di Rumah Sakit AMC Amsterdam, Belanda, pada Sabtu, 31 Maret 2018, sekitar pukul 13.45 waktu setempat atau pukul 18.45 WIB.

Kabar meninggalnya Jamilah disampaikan Mark Sungkar melalui akun Instagram-nya pada Sabtu, 31 Maret 2018.

"Mohon doa semoga almarhumah diampuni segala dosa dan kesalahannya, diterima semua amal baiknya. Amin. Mohon dimaafkan jika ada kesalahan terutama bagi yg pernah mengenalnya. Juga teman2 nya saat di SD Al-Azhar Kemandoran, Jakarta," kata Mark di akun Instagram-nya, Sabtu, 31 Maret 2018.

Ayah Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar ini juga menyertakan fotonya bersama Jamilah dan putranya. Menurut Mark, sebelum meninggal, putrinya sedang berjuang sebagai 10 besar dari 250 peserta Internasional Future Urban Housing. "Manusia berencana, Allah yang menentukan segalanya," ujarnya.

Jamilah adalah putri pertama Mark dari pernikahan pertamanya. Setelah bercerai, Mark kemudian menikah dengan Fanny Bauty.

Dari Fanny Bauty, Mark Sungkar dikaruniai tiga anak, yakni Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, dan Yusuf Avero Sungkar. Bercerai dari Fanny, Mark saat ini telah menikah dengan Santi Asoka Mala.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Satu pelaku kasus begal warteg Mamoka Bahari di Jakarta Selatan, Heru Wahono tertangkap karena informasi masyarakat yang mengenalinya dari video viral di media sosial dan berita di...

SUKABUMIUPDATE.com - Manchester United terus berburu gelandang anyar di bursa transfer Januari 2020 ini. Kabar terkini, kubu The Red Devils --julukan Man United-- telah berusaha untuk meminjam gelandang sentral...

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi sedang melakukan Helpdesk bagi pasangan calon (paslon) bakal bupati dan wakil bupati yang maju secara independen di Pilkada tahun 2020 mendatang.  Divisi...

SUKABUMIUPDATE.com - Saat ini dengan mudahnya seseorang memiliki channel You Tube. Selanjutnya, kreatifitas pun diasah dengan harapan channel You Tube yang dimiliki mempunyai banyak subscribe. Dari sekain banyak konten, yang paling...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya