Menu

Viral, Pria Pukul Diri dengan Batu Bata karena Bertengkar

Viral pertengkaran dramatis sepasang kekasih di Kudus, Jawa Tengah. | Sumber Foto:Tabloidbintang.com

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video yang diunggah akun Facebook Sahrul Alim menjadi viral sejak Rabu 7 Februari 2018. Video menampilkan pertengkaran dramatis sepasang anak muda yang terlihat memiliki hubungan kekasih di Kudus, Jawa Tengah.

Sahrul Alim menyebut video tersebut sebagai penganiayaan terhadap diri sendiri. Aksi tersebut terjadi akhir Januari kemarin, namun baru terungkap. Tidak ada penjelasan tentang sosok yang mengalami kejadian dramatis tersebut. “Kasus penganiayaan terhadap diri sendiri di depan STAIN Kudus. Siapa yang harus disalahkan?” tulis Sahrul Alim sebagai keterangan video.

Kejadian bermula ketika seorang perempuan hendak pergi dari parkiran STAIN. Ia berusaha menyalakan motor ketika sang pacar muncul di depannya.

Laki-laki tersebut hadir sambil membawa batu bata. Tiba-tiba, ia nekat memukul kepalanya dengan batu bata. Pukulan terbilang cukup keras. Entah apa alasan pertengkaran itu hingga laki-laki tersebut melakukannya.

Pukulan batu bata ternyata tidak membuat sang pacar iba. Perempuan tersebut malah cuek dan semakin bersiap pergi. Tidak patah semangat, sang laki-laki menahan pacarnya pergi. Ia mengungkapkan tentang kepalanya yang sakit setelah terkena batu bata. Penjelasannya dramatis dengan tangan memegang kepala dan badan berjongkok.

Sialnya, sang perempuan tetap tidak peduli. Ia mulai menjalankan motornya. Laki-laki tersebut akhirnya mengambil batu bata lalu memukul kepalanya lagi. Laki-laki tersebut kemudian terkapar layaknya orang pingsan. Sang perempuan lagi-lagi bersikap acuh. Ia membiarkan laki-laki tersebut terbaring dan menjalankan motornya.

Sadar tidak diperhatikan, laki-laki tersebut langsung bangkit dan mengejar sang pacar. Video viral itu kemudian berhenti sehingga tidak ada informasi tentang bagaimana akhir kisah mereka. Dramatis sekaligus ajaib!

Sumber: Tempo

Sumber : Tabloidbintang.com
E-mail Redaksi: : redaksi@sukabumiupdate.com
E-mail Marketing : marketing@sukabumiupdate.com
Komentar Anda
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved