Menu

Jumat, 12 Januari 2018, 16:53 WIB

Menikah, Ricky Martin Ingin Punya 4 Pasang Anak Kembar

Jwan Yosef & Ricky Martin. | Sumber Foto:kapanlagi.com

SUKABUMIUPDATE.com - Penyanyi Ricky Martin baru saja menikah dengan tunangannya Jwan Yosef. Walaupun begitu, penyanyi asal Puerto Rico itu mengatakan keluarganya belum lengkap. “Saya ingin empat pasang anak kembar lagi,” tutur Ricky Martin dalam karpet merah acara Golden Globes 2018, Minggu, 7 Januari 2018.

Namun keinginan tersebut harus ditunda karena banyak pekerjaan dan harus mengurus persiapan pesta pernikahan. Ricky Martin mengatakan saat ini dirinya lebih berfokus kepada kedua hal tersebut. “Kami akan mengutamakan kedua hal tersebut dahulu, kemudian kami akan bersiap untuk menambah anak,” tutur pria  berusia 46 tahun. 

Sebelumnya, Ricky Martin telah memiliki sepasang anak kembar yang diberi nama Valentino dan Matteo. Kedua anak yang berusia 9 tahun itu lahir pada tahun 2008 melalui jasa ibu pengganti. Pada awal tahun ini, Ricky mengaku siap menyambut anak perempuan dengan mengatakan ‘daddy’s little girl’. “Ini sangat lucu karena saat mempersiapkan anak,  saya dapat memilih jenis kelaminnya. Jadi anak perempuan akan datang,” tuturnya.

Sumber: Tempo

Sumber : kapanlagi.com
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved