Menu

Minggu, 03 Desember 2017, 18:38 WIB

Reza Rahadian Rehat main FIlm Sampai Maret Tahun Depan

Reza Rahadian. | Sumber Foto:Instagram.com

SUKABUMIUPDATE.com - Wajah aktor Reza Rahardian yang kerap hilir mudik menghiasi layar lebar akan rehat sejenak. Dia menyatakan istirahat sejak November 2017 lalu dari dunia perfilman yang membesarkannya.

“Nanti April 2018 mulai lagi,” kata Reza saat ditemui Tempo di ajang Festival Film Asia Jogja-NETPAC (JAFF) 2017 di CGV Cinemas J-Walk Yogyakarta, Sabtu, 2 Desember 2017 malam.

Pada bulan keempat itu, Reza Rahadian mengaku telah menyambut tawaran main film kembali. “Tapi belum bisa dibocorin,” kata Reza.

Meski rehat, wajah Reza tak benar-benar ‘hilang’ dari dunia sinema. Saat ini, dia sibuk menjadi salah satu juri dalam program Light of Asia dalam ajang Festival Film Asia Jogja-NETPAC (JAFF) ke-12 yang berlangsung di Yogyakarta sejak 1-8 Desember 2017 mendatang.

Salah satu film terbarunya, The Gift besutan Hanung Bramantyo pun turut diputar perdana dalam ajang tersebut.

“Sudah ada empat film dari Asia Pasifik yang saya sutradarai. Bagus-bagus,” kata Reza Rahadian yang antara lain menyebut film berjudul “The Owner”, “The Tradition”, juga “Roda Pantura”.

Selepas menjadi juri JAFF 2017, Reza Rahadian memilih berkumpul bersama keluarga untuk menghabiskan malam pergantian tahun. “Tidak ada agenda. Seperti tahun sebelumnya bersama keluarga,” kata Reza. 

Sumber: Tempo

Sumber : Instagram.com
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved