Menu

12 Agu 2016, 12:12 WIB

Anggun Nyanyikan 3 Lagu di Album ENIGMA

Anggun C Sasmi. | Sumber Foto:istimewa

SUKABUMIUPDATE.COM - Anggun C Sasmi mendapat kesempatan menyanyikan tiga lagu di album terbaru grup musik legendaris ENIGMA. 

"Saya mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan orang di belakang ENIGMA, Michael Cretu, di Jerman selama beberapa bulan belakangan. Ini merupakan pengalaman yang luar biasa sebagai seorang artis," kata Anggun dalam siaran pers.

"The Fall of a Rebel Angel", album pertama ENIGMA setelah vakum selama delapan tahun, rencananya dirilis 11 November 2016.

Album itu akan memuat "Mother", "Oxygen Red" dan "Sadeness (Part II)", yang merupakan sekuel dari album yang bertengger di puncak tangga lagu 1990, "Sadeness (Part I)". 

ENIGMA telah menjual 70 juta keping album, 60 kali berada di puncak tangga lagu dan 80 kali masuk ke top 10.

Grup itu juga pernah bertengger di tangga album Billboard selama 5 tahun, meraih tiga nominasi Grammy Awards dan telah menerima penghargaan penjualan Gold dan Platinum lebih dari 100 kali.

Sumber : istimewa
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang dokter di sebuah rumah sakit di provinsi Hubei China, yang menjadi pusat wabah virus corona, telah meninggal akibat virus. Dikutip dari Reuters, 25 Januari 2020, televisi pemerintah...

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung memperpanjang kontrak gelandang serang berdarah Filipina Omid Nazari dengan durasi satu musim atau hingga akhir 2020. Perpanjangan kontrak Omid tak terlepas dari penampilan apiknya bersama skuad...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD menyebut, jurnalis Mongabay asal Amerika Serikat Philip Jacobson sudah dibebaskan, Sabtu (25/1/2020). Jacobson ditahan imigrasi Kota Palangka Raya, Kalimantan...

SUKABUMIUPDATE.com – Anggota DPRD Jawa Barat Lina Ruslinawati hari ini Sabtu, (25/1/2020) bertemu dengan sejumlah aktivis presidium pemekaran Sukabumi Utara (KSU) di Cibadak. Lina diminta mendorong dan mengawal proses...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya