Menu

03 Agu 2016, 22:24 WIB

Anggun Mengukir Sejarah di Twitter Prancis

Anggun C Sasmi

SUKABUMIUPDATE.COM - Anggun mengukuhkan popularitasnya di negara-negara berbahasa Prancis di Eropa dengan secara resmi menjadi tokoh paling berpengaruh ke-2 di Twitter Prancis selama Juli 2016. 
 
“Sejujurnya saya sangat terkejut melihat bahwa saya adalah pribadi paling berpengaruh ke-2 di Twitter di Prancis bulan Juli lalu. Saya bertemu dengan ribuan orang selama tour saya ini dan saya sangat senang berbagi beberapa bagian dari momen-momen unik tersebut dengan mereka melalui foto dan video. Keterikatan dengan fans saya di Perancis menjadi sangat kuat beberapa minggu ini, menyusul dengan kesuksesan lagu saya ‘Nos Vies Parallèles’ (kehidupan paralel kami) yang sangat sering didengarkan di radio," tutur Anggun dalam siaran pers, Rabu.
 
 Saat ini Anggun tengah menjalani tur di Prancis dengan jumlah penonton sebanyak 8.000 hingga 10.000 orang. Anggun akan beristirahat sejenak untuk melakukan perjalanan ke Bangkok dalam rangka memperlihatkan patung lilin dirinya di Museum Madame Tussauds pada 1 September mendatang.
 
“Saya sangat tersanjung untuk bergabung dengan begitu banyak selebriti bergengsi. Rupanya patung lilin saya akan diletakkan di sebelah Oprah Winfrey di museum Madame Tussauds di Bangkok. Saya sangat bersemangat untuk melihat patung lilin saya yang telah dibentuk secara rahasia selama 8 bulan terakhir di London”.
 
Saat ini, Anggun juga tengah mengerjakan dua proyek besar berskala Internasional yang masih dirahasiakan sampai hari ini.
 
“Salah satunya akan hadir sebelum akhir tahun. Tampaknya saya akan sangat sibuk. Saya masih mengatur bagaimana saya dapat menjalani semuanya. Saya tidak sabar untuk berbagi mengenai hal ini dengan fans saya”. 
 
Ia juga tengah merampungkan album berbahasa Inggris yang akan diluncurkan tahun depan. (*/ant)
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dua pekan pasca libur lebaran, wisatawan semakin memenuhi sejumlah objek wisata pantai di kawasan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (7/6/2020). Pantauan di lapangan, kepadatan wisatawan mulai terlihat dari objek...

SUKABUMIUPDATE.com - Mendengarkan cerita dongeng jadi salah satu kegiatan yang disukai anak-anak. Tidak hanya anak, tidak sedikit orang dewasa yang masih menyukai kegiatan ini karena memang menarik. Di balik itu...

SUKABUMIUPDATE.com - Tak ada penambahan jumlah Orang Dalam Pemantauan atau ODP, Pasien Dalam Pengawasan atau PDP, hingga tambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi hari ini, Minggu (7/6/2020). Hal...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pasien Covid-19 yang merupakan warga Desa Wanasari, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi diperbolehkan pulang dari RSUD Jampang kulon setelah hasil swab test ke-4 dinyatakan negatif. Pengambilan swab test...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya