Menu

Rabu, 03 Agustus 2016, 18:03 WIB

Transformasi Krisdayanti Dalam Debut Single Internasional

Krisdayanti

SUKABUMIUPDATE.COM - Kesan diva dengan penampilan megah yang melekat pada Krisdayanti kini bertransformasi dalam debut single internasional yang baru diluncurkan, Sleep to Dream dan In Love Again. 

"Jadi lebih muda, segar, dan seksi. Muda maksudnya atraktif dan lebih enerjetik ya," kata Krisdayanti, di konferensi pers, di Jakarta, Rabu.

Dalam video klip Sleep to Dream yang berlokasi di Pantai Zuma, Malibu, California, penampilan dan lagu yang dibawakan Krisdayanti mengingatkan pada lagu-lagu Shakira yang bertempo cepat.

Bukan hal mencengangkan karena lagu yang direkam Krisdayanti di Amerika Serikat itu berasal dari komposer dan penata musik, Matteo Camargo serta Nathan Leone, yang pernah bekerjasama dengan Shakira.

Istri Raul Lemos itu menuturkan, penampilannya yang berbeda turut dikomentari kawan-kawannya, termasuk rekan penyanyi Titi DJ.

"Dia bilang, kamu hebat berani keluar dari jalur (zona nyaman) kamu," kata KD yang dikenal dengan lagu mellow bertempo lambat.

Menjajal rekaman di Studio NRG, Los Angeles, Amerika Serikat, yang kerap dipakai penyanyi top, di antaranya Justin Bieber, Shakira, Beyonce hingga Celine Dion, menjadi pengalaman seru untuk Krisdayanti.

"Pertama kali di studio yang biaya per jam ribuan dolar," katanya, menambahkan kualitas audio yang memuaskan berhasil menunjang penampilannya.

Lagu yang disebut KD merupakan lompatan besar dalam karirnya ini sudah bisa diunduh di iTunes. Sementara itu, Raul Lemos selaku produser eksekutif menambahkan single tersebut rencananya akan dirilis juga di negara lain, termasuk Malaysia.

Single internasional KD tidak berhenti di sini, ke depannya ia berencana menambah lagu baru untuk dikemas menjadi mini album. (*/ant)

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya