Menu

03 Agu 2016, 10:17 WIB

Jimmy Fallon Menjadi Pembawa Acara Golden Globe 2017

Jimmy Fallon | Sumber Foto:dok.istimewa

SUKABUMIUPDATE.COM - Komedian Jimmy Fallon, pembawa acara "The Tonight Show", terpilih untuk membawakan acara  Golden Globe 2017 yang memberi penghargaan untuk film dan televisi, ia segera memberi isyarat pada penggemar mengenai apa yang harus mereka nantikan. 

Fallon (41) untuk pertama kalinya akan membawakan acara tersebut pada Januari. Dia mengikuti jejak komedian Inggris Ricky Gervais dan Tina Fey serta Amy Poehler yang mendapat kesempatan pada 2013-2015. 

Upacara 2017 akan berlangsung pada 8 Januari di Beverly Hills dan ditayangkan langsung di NBC, kata penyelenggara Hollywood Foreign Press Association dalam siaran pers. 

Fallon mengatakan lewat Twitter bahwa ia senang bisa membawakan salah satu acara penghargaan besar di Hollywood. 

"Dan saya tak sabar menghabiskan banyak waktu dengan Hollywood Foreign Press Association sebelum mereka semua dideportasi Donald Trump," sindir Fallon, merujuk pada janji kandidat presiden dari Republik itu untuk membatasi imigrasi bila terpilih pada November. 

Fallon, bekas anggota acara "Saturday Night Live" mulai membawakan acara bincang-bincang malam di NBC pada 2014, memasukkan unsur permainan dalam acara itu. "The Tonight Show" saat ini jadi acara bincang-bincang malam di televisi yang paling banyak ditonton di AS. 

Direktur NBC Entertainment Robert Greenblatt mengatakan Fallon cocok untuk Golden Globes. 

"Ini adalah acara penghargaan di televisi yang paling spontan dan blak-blakan, gaya komedi Fallon yang seru membuatnya jadi pembawa acara ideal untuk membuatnya lebih menyenangkan," kata Greenblatt dalam siaran pers. 

Sumber : dok.istimewa
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Guru Besar Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Endang L. Achadi memprediksi kehidupan normal baru di tengah wabah Covid-19 akan berlangsung lama. Menurut dia, itu karena butuh waktu yang...

SUKABUMIUDPATE.com - Liga Inggris secara resmi memberlakukan format lima pergantian pemain untuk sisa pertandingan musim 2019/20 yang akan digelar kembali pada 17 Juni mendatang. Sebagaimana diketahui, Liga Inggris sempat...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 17 bangunan di Sabang, Aceh, rusak ringan hingga berat akibat gempa yang mengguncang daerah itu pada Kamis pagi pukul 05.31 WIB. Gempa diukur Badan Meteorologi Klimatologi...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Presiden Ma'ruf Amin menjadi narasumber Webinar Nasional yang diselenggarakan Universitas Islam Negeri (UIN) Malang pada Kamis (4/6/2020). Namun, ketika webinar sedang berjalan wajah Ma'ruf tampak dicorat-coret...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya