Menu

03 Agu 2016, 09:40 WIB

Lee Min-Ho Bantah Putus dari Suzy

Lee Min-Ho | Sumber Foto:dok.istimewa

SUKABUMIUPDATE.COM - Aktor Lee Min-Ho membantah kabar putus dengan Suzy, kata agensi mereka, dikutip dari Kantor Berita Yonhap.

Agensi MYM Entertainment yang membawahi Lee dan JYP Entertainment dari Suzy secara langsung menanyakan kabar tersebut dan kedua kantor manajemen membantah kabar tersebut.

Kabar putus tersebut muncul setelah sebuah media memberitakan Lee dan Suzy tidak lagi bersama setelah berkencan selama 18 bulan namun masih berteman baik.

Ini bukan pertama kalinya mereka diberitakan putus. September 2015 mereka juga diterpa kabar tersebut namun manajemen membantah.

Sejak muncul pada 2006, Lee naik daun dan mencuat namanya di Asia melalui sejumlah drama, antara lain “Boys Over Flowers”, “City Hunter” dan “The Heirs”.

Suzy, 21, masuk ke dunia hiburan Korea Selatan pada 2010 sebagai anggota grup MissA. (*/ant)

Sumber : dok.istimewa
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Setengah dari populasi Indonesia diperkirakan akan terinfeksi virus corona di Indonesia jika tak kunjung diberlakukan lockdown. Dilansir dari suara.com, hingga Jumat (27/3/2020), tercatat ada 893 kasus virus corona...

SUKABUMIUPDATE.com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi merilis data lonjakan Orang Dalam Pemantauan (ODP) per hari ini, Sabtu (28/3/2020). Tercatat ODP yang sehari sebelumnya berjumlah 202 orang,...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru Bicara Pemerintah untuk Penangananan Covid-19 Achmad Yurianto dianggap melontarkan kalimat kontroversial ketika memberikan keterangan pers soal perkembangan kasus corona di Indonesia. Dilansir dari suara.com, dalam pernyataan...

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras disertai angin kencang melanda Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (28/3/2020). Akibatnya, belasan rumah porak-poranda. Atap berterbangan dan pohon tumbang di Kampung Pasisangan RT 18/05 Desa Pondokkaso...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya