Menu

03 Agu 2016, 09:40 WIB

Lee Min-Ho Bantah Putus dari Suzy

Lee Min-Ho | Sumber Foto:dok.istimewa

SUKABUMIUPDATE.COM - Aktor Lee Min-Ho membantah kabar putus dengan Suzy, kata agensi mereka, dikutip dari Kantor Berita Yonhap.

Agensi MYM Entertainment yang membawahi Lee dan JYP Entertainment dari Suzy secara langsung menanyakan kabar tersebut dan kedua kantor manajemen membantah kabar tersebut.

Kabar putus tersebut muncul setelah sebuah media memberitakan Lee dan Suzy tidak lagi bersama setelah berkencan selama 18 bulan namun masih berteman baik.

Ini bukan pertama kalinya mereka diberitakan putus. September 2015 mereka juga diterpa kabar tersebut namun manajemen membantah.

Sejak muncul pada 2006, Lee naik daun dan mencuat namanya di Asia melalui sejumlah drama, antara lain “Boys Over Flowers”, “City Hunter” dan “The Heirs”.

Suzy, 21, masuk ke dunia hiburan Korea Selatan pada 2010 sebagai anggota grup MissA. (*/ant)

Sumber : dok.istimewa
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) mulai membuka pendaftaran Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) bagi peserta Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SBMPTN 2020. Pada tahap pertama...

SUKABUMIUPDATE.com - Kementerian Pertanian (Kementan), melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) saat ini sudah memiliki model percontohan Agriculture War Room (AWR). Hal itu nantinya akan digunakan sebagai model...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari. Ashraf dikabarkan meninggal dunia karena sakit jantung. Dari informasi yang diperoleh Suara.com, Ashraf Sinclair meninggal dunia, Selasa...

SUKABUMIUPDATE.com - Di era digital saat ini, banyak orang yang baru memulai membangun bisnisnya, karena kemudahan yang didapat dan biaya promosi yang tidak terlalu mahal. Kehadiran media sosial membantu...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya