Menu

02 Agu 2016, 13:31 WIB

Judika Persembahkan Lagu di Pemakaman Mike Mohede

JUDIKA | Sumber Foto:dok.istimewa

SUKABUMIUPDATE- Penyanyi Judika Sihotang melantunkan lagu rohani berjudul "Tuhan Pasti Sanggup" dengan iringan organ saat peti jenazah Mike Mohede akan dimasukkan ke liang lahat di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa siang.

Isak tangis para pelayat yang mengantarkan kepergian Mike ke tempat peristirahatan terakhir terdengar ketika peti mati bercat putih berisi jenazah penyanyi yang meninggal dunia akibat serangan jantung itu tiba di pekuburan pukul 12.00 WIB.

Kerabat dan kawan Mike, termasuk artis Dirly Idol, Delon, Eva Celia, Lala Karmela dan Teza Sumendra, memenuhi tempat pemakaman itu.

Jenazah Mike dikubur di liang lahat tersendiri, tidak jadi ditumpukkan ke makam ayahnya seperti rencana semula.

Mike meninggal dunia dalam usia 32 tahun akibat serangan jantung saat tidur siang di rumahnya, Minggu sore (31/7). 

Kepergiannya tidak disangka-sangka karena Mike sempat mengisi acara ulang tahun pernikahan ke-40 mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono, Jumat (30/7) malam. 

Pria bernama lengkap Michael Prabawa Mohede yang lahir 7 November 1983 itu namanya melejit di dunia tarik suara setelah menjadi juara Indonesian Idol musim kedua pada 2005, mengalahkan Judika yang jadi runner up. 

Sumber : dok.istimewa
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dua pekan pasca libur lebaran, wisatawan semakin memenuhi sejumlah objek wisata pantai di kawasan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (7/6/2020). Pantauan di lapangan, kepadatan wisatawan mulai terlihat dari objek...

SUKABUMIUPDATE.com - Mendengarkan cerita dongeng jadi salah satu kegiatan yang disukai anak-anak. Tidak hanya anak, tidak sedikit orang dewasa yang masih menyukai kegiatan ini karena memang menarik. Di balik itu...

SUKABUMIUPDATE.com - Tak ada penambahan jumlah Orang Dalam Pemantauan atau ODP, Pasien Dalam Pengawasan atau PDP, hingga tambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi hari ini, Minggu (7/6/2020). Hal...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pasien Covid-19 yang merupakan warga Desa Wanasari, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi diperbolehkan pulang dari RSUD Jampang kulon setelah hasil swab test ke-4 dinyatakan negatif. Pengambilan swab test...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya