//
Menu

22 Nov 2020, 03:00 WIB

Siapa Saja Atlet Pemakai iPhone Emas 24 Karat? Ada Nama Mo Salah

Perusahaan iDesign Gold memamerkan klien dari kalangan atlet yang memakai iPhone emas 24 karat yang mereka desain, dalam ucapan tahun baru 2020. | Sumber Foto:(instagram/@idesigngold)

SUKABUMIUPDATE.com - Telepon genggam iPhone terbuat dari emas 24 karat menjadi pilihan banyak atlet kondang dunia, termasuk Lionel Messi, Neymar, Mohamed Salah, Kylian Mbappe, hingga Conor McGregor dan Anthony Joshua. 

Mereka menjadi klien dari iDesign Gold, yang mendesain iPhone yang dipersonalisasi dari emas 24 karat. Harganya tak murah, mencapai 5.000 pound sterling atau sekitar Rp 94 juta.

iDesign Gold adalah perusahaan yang berpusat di Liverpool ini diluncurkan pada 2016 oleh Ben Lyons. Pelanggan pertamanya adalah legenda UFC Irlandia, Conor McGregor. Postingan di akun instagram petarung MMA itu kemudian ikut membantu menjadikan iPhone produk perusahaan itu menjadi para atlet.

Akun instagram iDesign Gold kini dipenuhi postingan gambar klien-klien mereka yang tak sedikit berasal dari kalangan pemain sepak bola. Lionel Messi adalah salah satunya. Pemain Barcelona itu membeli iPhone XS Max 24K Gold. Ia menulis di situs iDesign Gold, "Desain yang mengesankan dan produk yang luar biasa."

Bintang PSG asal Brasil, Neymar, juga menjadi konsumen iPhone emas itu. Ia memberi komentar dalam laman instagram perusahaan itu. "Kualitas menakjubkan," tulisnya dengan memberi bintang lima.

Seluruh pemain Liverpool, termasuk Mohamed Salah, juga menjadi klien iDesign Gold. Maklum, klub Liga Inggris bekerja sama secara khusus dengan perusahaan itu untuk membuat edisi final Liga Champions 2019. 

Nama lain yang juga menjadi pemakai iPhone produk perusahaan itu antara lain Steven Gerrard, Kevin De Bruyne, Jesse Lingard, Marcus Rashord, Dele Alli, Arturo Vidal, Nelson Semedo. Selain itu ada Tyson Fury dan Floyd Mayweather Jr.

Perusahaan itu menyediakan dua opsi yang tersedia untuk pelanggan, membeli iPhone khusus atau casing khusus. Casing khusus berharga mulai dari 200 hingga 500 pound sterling dan tersedia dalam berbagai warna termasuk hitam dan emas, emas, platinum, dan emas mawar.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, Rabu malam tadi (2/12/2020) sekira pukul 22.00 WIB, ikut membantu proses pemakamanan dengan protokol kesehatan di TPU (tempat pemakaman umum)...

SUKABUMIUPDATE.com - Debenhams, department store asal London, Inggris menutup permanen gerainya setelah Arcadia Group mengajukan perlindungan kebangkrutan pada Senin lalu. Arcadia Group sendiri tercatat memiliki lebih dari 2.500 gerai...

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di area mushola SPBU Lodaya, Jalan Raya Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (2/12/2020) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Saat...

SUKABUMIUPDATE.com - Parlemen Jepang telah mengeluarkan Undang-undang untuk memberikan vaksin Covid-19 seluruh warga negara dengan biaya yang ditanggung pemerintah pusat. Dilansir dari Tempo.co, Undang-undang tersebut dikeluarkan setelah majelis tinggi parlemen...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya