//
Menu

20 Nov 2020, 12:29 WIB

Berani Nggak? Lagi Tren Nih! Pose Bak Model Sohor Saat Terima Paket dari Kurir

Pose Bak Model Saat Terima Paket dari Kurir. | Sumber Foto:(Instagram/@awreceh.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Ketika mengirim paket kepada pelanggan, kurir biasanya akan meminta izin untuk mendokumentasi si penerima barang. Akhir-akhir ini muncul tren lucu atau unik atau norak ya?, momen tersebut digunakan warga peinta belanja online untuk bergaya bak model sohor dan tentu dibagikan ke akun media sosial sosial masing-masing, sehingga viral.

 

Menurut suara.com, fenomena ini i ramai diperbincangkan di sosial media. Akun Instagram @awreceh.id pun mengunggah beberapa foto pembeli bersama paket mereka, yang tanpa canggung bergaya di depan kamera sang kurir.

 

"Inspirasi nih buat kalian sebagai bukti paket telah diterima dan jangan lupa tunjukan gaya terbaik kalian," tulis akun tersebut yang mendapat lebih dari 147 ribu likes.

Pose Bak Model Saat Terima Paket dari Kurir. (Instagram/@awreceh.id)

 

Hal tersebut pun mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang merasa hal ini bisa menjadi inspirasi untuknya. Tapi tak sedikit yang merasa terganggu dengan aturan seperti ini.

 

"Ngakak banget anjir, besok paketan dateng dipraktekin nih," komentar @vavaeva3.

 

"Boro-boro mau foto kaya gitu, mau keluar ambil paket aja panik minta ampun. Justru pake mukena jalan cepet," tulis @andelaantik.

 

"Asli kadang suka kesel dimintain foto. Mana suka pas lagi awut-awutan lagi," ujar @_umnts.

 

SUMBER: SUARA.COM

 

Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ada banyak jenis makanan yang tidak sehat dan orang tidak bisa menahan diri untuk tidak memilikinya. Ini terjadi karena kecanduan makanan. Dilansir dari Tempo.co, ini terutama terjadi pada...

SUKABUMIUPDATE.com - Tinggal serumah dengan orang yang positif Covid-19 bisa membuat khawatir dan stres. Meskipun penting untuk merawat yang sakit, orang juga perlu menjaga kesehatan sendiri karena mungkin saja...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Agama Fachrul Razi mengatakan asrama haji akan menjadi tempat untuk karantina jemaah umrah sebelum berangkat. Ia menyebut lamanya karantina maksimal tiga hari. "Karena memang kita sudah sepakat...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Jokowi menerbitkan Keputusan Presiden Republik Indonesia (Keppres) nomor 22 tahun 2020 tentang Hari Pemungutan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya