//
Menu

19 Nov 2020, 07:00 WIB

Resep Sukses Hotman Paris: Bangun Jam 3 dan Serap Udara Subuh

Hotman Paris. | Sumber Foto:(Instagram - @hotmanparisofficial)

SUKABUMIUPDATE.com - Hotman Paris membagi resep kesuksesan dirinya sebagai pengacara kaya raya yang disegani klien dan lawan. "Hotman sudah jalan jam 3 subuh, lihat tuh, Hotman sudah jalan ditemani ayam berkokok," ujarnya dalam vlog yang diunggahnya pada Senin, 16 November 2020.

Dikutip dari Tempo.co, Hotman mengunggah videonya sambil berolahraga keliling kompleks dalam keadaan telanjang dada. Ia ingin menyerap udara dinihari. Terdengar suara ayam berkokok menemani olahraganya dinihari itu. 

Pengacara flamboyan ini mengaku bahagia hidupnya meski harus memaksa diri bangun dinihari. "Hai kamu-kamu, kamu tahu enggak, dari ratusan buku orang terkenal yang saya baca, 90 persen mereka sukses karena berani mengambil tindakan ekstrem. Terutama jadi laki-laki kamu jangan pengecut. Pakai selalu logika berpikir. Fight for your future. Gue ini anak daerah.  Tapi aku dapat menikmati hidupku," ucapnya.

Sebelumnya, Hotman juga mengunggah video TikTok Rifandy, motivator yang tengah viral dengan  konten-konten motivasi di aplikasi ini. Rifandy membagi resep kesuksesan Hotman Paris dengan berpegang pada buku biografi sahabat Syahrini itu. 

"Bang Hotman dari kecil itu dididik disiplin sama ibunya. Bayangin, dia bangun jam empat pagi dan jam lima sudah di kantor," katanya. 

Rifandy menuturkan, Hotman selalu menjaga penampilannya berkelas. "Ini kekuatan Bang Hotman Paris jadi dia bisa dikenal sebagai pengacara papan atas." 

Selain itu, kata Rifandy, sesukses apapun keluarga tetap dinomorsatukan. Dalam berbagai kesempatan, Hotman selalu mengatakan, meski dia banyak dikelilingi wanita, ia selalu kembali kepada istrinya.  Terakhir, agar sukses, Hotman berani mengambil tindakan ekstrem. "Kalau lu mau kaya enggak bisa mengambil gaji buta, lu harus berani mengambil tindakan ekstrem," ujar Rafendy menirukan resep Hotman Paris.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Keluhan nyeri dada tak bisa diremehkan. Apalagi jika nyeri itu terasa sampai tembus ke bagian punggung. Banyak penyakit yang memicu nyeri dada dan bisa juga disebabkan komplikasi....

SUKABUMIUPDATE.com - Ada banyak jenis makanan yang tidak sehat dan orang tidak bisa menahan diri untuk tidak memilikinya. Ini terjadi karena kecanduan makanan. Dilansir dari Tempo.co, ini terutama terjadi pada...

SUKABUMIUPDATE.com - Tinggal serumah dengan orang yang positif Covid-19 bisa membuat khawatir dan stres. Meskipun penting untuk merawat yang sakit, orang juga perlu menjaga kesehatan sendiri karena mungkin saja...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Agama Fachrul Razi mengatakan asrama haji akan menjadi tempat untuk karantina jemaah umrah sebelum berangkat. Ia menyebut lamanya karantina maksimal tiga hari. "Karena memang kita sudah sepakat...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya