6 Alasan Zodiak Aquarius Dikenal Misterius

Selasa 13 Oktober 2020, 02:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Orang yang lahir antara tanggal 21 Januari dan sekitar 20 Februari, termasuk zodiak Aquarius yang unik. Aquarius adalah pembawa air dalam astrologi, dan dalam tarot, kartu mereka adalah The Star. Aquarius adalah pencari kebenaran, dan ada alasan mengapa tanda zodiak ini ingin orang bekerja keras untuk menemukan kebenaran.

Perhatikan saja bagaimana seorang Aquarius dengan orang lain, dan Anda dapat melihat keunikan mereka beraksi. Mereka cenderung menjaga hal-hal tetap nyata dan jujur. Orang lain merasa nyaman dengan Anda, alih-alih merasa diminta menjadi seseorang yang bukan dirinya.

Berikut adalah beberapa alasan Aquarius begitu misterius seperti dilansir dari laman Tempo.co.

1. Aquarius menjaga diri mereka sendiri 

Beberapa Aquarius tampak misterius karena mereka telah belajar untuk tidak membawa perasaan. Aquarius sering membuat orang menebak-nebak. Tetapi bahkan seorang Aquarius perlu mendengar bahwa tidak apa-apa untuk melepaskan sisi emosional Anda.

Meskipun tampaknya Anda membiarkan semua orang menginjak Anda, tidak apa-apa untuk sesekali gagal. Mempertahankan semuanya dapat melukai Anda secara emosional. Ini akan membantu orang lain untuk membantu Anda mengatasi dengan benar alih-alih Anda mengabaikan sesuatu yang penting. Ini juga akan membantu Anda untuk terhubung dengan orang lain dengan cara yang berbeda, karena hidup bisa sulit sendirian sampai Anda menemukan seseorang yang memahami Anda pada tingkat emosional.

2. Aquarius mandiri

Aquarius ingin membuatnya sendiri di setiap aspek kehidupan mereka. Mereka tidak ingin mengandalkan simpati orang lain karena mereka ingin membuktikan bahwa mereka dapat melakukannya. Hal ini menyebabkan Anda kesulitan meminta bantuan orang lain, bahkan ketika Anda benar-benar membutuhkannya. Anda merasa orang lain akan menilai Anda dan lebih suka melakukan hal lain daripada memastikan Anda baik-baik saja, jadi mandiri adalah jawabannya. 

3. Aquarius ingin melakukan sesuatu dengan cara mereka

Zodiak ini memiliki cara berpikir yang unik, yang bisa sangat baik atau buruk tergantung pada situasinya. Hal ini dapat menyebabkan mereka tidak ingin orang lain mengetahui apa yang mereka pikirkan karena mereka tak ingin ide-idenya dicuri. Jika Anda seorang Aquarius, apakah Anda menjaga diri dan bersikap terbuka? Dengan begitu, orang lain tidak dapat melihat apa yang sebenarnya Anda pikirkan tentang ide-ide baru. Ini bisa menyenangkan membuat semua orang waspada, karena sebenarnya tidak ada alasan bagi semua orang untuk tahu persis apa yang Anda pikirkan. Tetapi terkadang, itu bisa sangat sepi, jadi inilah beberapa cara untuk menjauh dari sisi rahasia. Biarkan orang lain membantu Anda.  

4. Aquarius tidak ingin orang berpikir mereka terlalu aneh

Karena cara berpikir mereka yang unik, mereka mungkin melakukan hal-hal yang dianggap aneh oleh orang lain. Mereka bosan melihat orang lain dengan wajah bingung atau diberi tahu bahwa mereka memalukan di depan umum dalam situasi sebelumnya. Jadi, Anda tahu mengapa menunjukkan sifat asli Anda ketika terlihat berbeda dan aneh? Dengan begitu Anda tidak akan disakiti lagi oleh orang asing atau orang dekat. Jika Anda seorang Aquarius, berhentilah mengkhawatirkan pendapat orang lain tentang Anda. Biarkan orang lain melihat betapa unik dan istimewanya Anda. Karena hanya ada satu kamu, yang peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain.

5. Aquarius tidak ingin berteman dengan orang yang salah

Aquarius ingin seseorang berdedikasi kepada mereka tetapi telah bertemu dengan "teman" potensial yang memutuskan sebaliknya. Ini berarti harus mengawasi jalan keluar saat bertemu seseorang yang baru. Anda tidak ingin disakiti oleh seseorang yang Anda anggap dekat. Jadi, Anda hanya menjauhkan orang-orang baru dan tidak akan mencoba mendekat kecuali Anda melihat alasannya, dan bahkan itu tidak sesering itu.

6. Mereka tidak ingin orang lain melihat sisi emosionalnya

Aquarius ingin dilihat sebagai batu karang dalam situasi emosional. Artinya mereka ingin orang lain merasa seperti merekalah yang menyatukan semua orang. Jika Anda seorang Aquarius, akan sangat bagus untuk tetap berpikiran terbuka. Anda tidak selalu menolak ide, Anda suka melihat sesuatu dari perspektif baru. Tetapi begitu seseorang mengkontradiksikan ide Anda, Anda langsung ingin mengabaikannya.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sukabumi19 April 2024, 18:20 WIB

Meninggal saat Seleksi Paskibraka Kabupaten Sukabumi, Sosok Kayla di Mata Keluarga

Kayla Nur Syifa siswi SMAN 1 Cisaat yang meninggal dunia saat seleksi Paskibraka dimakamkan di TPU Cimuhara Gunungguruh Sukabumi.
Jenazah Kayla Nur Syifa Siswi SMAN 1 Cisaat yang meninggal dunia saat seleksi Paskibraka Kabupaten Sukabumi dimakamkan. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Life19 April 2024, 18:00 WIB

Sedang Alami Luka Batin? Amalkan Doa Kesehatan Mental ini Dari Rasulullah SAW

Doa kesehatan mental ini untuk memohon rahmat dan pertolongan Allah SWT dalam setiap masalah hidup.
Doa kesehatan mental ini untuk memohon rahmat dan pertolongan Allah SWT dalam setiap masalah hidup. | Foto : Pixabay
Jawa Barat19 April 2024, 17:34 WIB

PLN Operasikan SPKLU Khusus Angkot Listrik di Kota Bogor

PLN berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bogor mengoperasikan SPKLU khusus ALIBO.
Tampilan Angkot Listrik Bogor (ALIBO) dan SPKLU PLN yang terletak di Kantor PLN UP3 Bogor. (Sumber : Istimewa)
Musik19 April 2024, 17:00 WIB

Lirik dan Terjemahan Lagu Illusion Dua Lipa yang Viral

Inilah Lirik dan Terjemahan Lagu Illusion Dua Lipa yang Viral di Media Sosial, khususnya platform musik.
Ilustrasi. Gitar | Chord Gitar Before You Go Lewis Capaldi, Cover Lagu Galau Malam Minggu (Sumber : pixabay.com/@pvproductions)
Sukabumi19 April 2024, 16:15 WIB

Pingsan dan Kejang Setelah Tes Lari, Siswi Sukabumi Meninggal saat Seleksi Paskibraka

Kayla meninggal setelah mengikuti tahapan tes lari bersama peserta lain.
Suasana rumah duka Kayla Nur Syifa di Desa Cibentang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/4/2024). | Foto: SU/Asep Awaludin
Inspirasi19 April 2024, 16:13 WIB

6 Tanda Orang Tua yang Belum Dewasa dalam Mendidik Anak, Nomor 5 Sering Diabaikan

Orang tua yang tidak dewasa dalam mendidik anak akan terlihat pada pola asuhnya yang terlihat kurang bijaksana
Tanda-tanda orang tua yang belum dewasa dalam mendidik anak | Foto : Pexels/Gustavo Fring
Sehat19 April 2024, 16:00 WIB

3 Cara Membuat Rebusan Bunga Telang untuk Menurunkan Gula Darah Tinggi

Bunga telang (Clitoria ternatea) telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional untuk membantu menurunkan gula darah pada penderita diabetes.
Ilustrasi - Bunga telang (Clitoria ternatea) telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional untuk membantu menurunkan gula darah pada penderita diabetes. (Sumber : Freepik.com/@azerbaijan_stockers).
Sukabumi19 April 2024, 15:25 WIB

Inilah Finalis Terpilih Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Sukabumi 2024

Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Sukabumi telah sukses menggelar acara Pasanggiri Mojang Jajaka tahun 2024
Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi menggelar Pasanggiri Mojang Jajaka Sukabumi 2024 | Foto : Ilyas Supendi
Inspirasi19 April 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja Sebagai Cleaning Service di Salah Satu Coffe di Kota Sukabumi

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Ilustrasi - Lowongan Kerja Cleaning Service Lokasi Penempatan di Kota Sukabumi. (Sumber : Freepik.com/jcomp)
Sukabumi19 April 2024, 14:48 WIB

Gaji Belum Dibayar, Buruh Pabrik Tripleks Mengadu ke Disnakertrans Sukabumi

Terdapat 89 buruh yang belum menerima gaji, baik berstatus aktif maupun non-aktif.
Buruh pabrik pengolahan kayu tripleks (plywood) saat mendatangi kantor Disnakertrans Kabupaten Sukabumi pada Jumat (19/4/2024). | Foto: SU/Asep Awaludin