Menu

30 Jun 2020, 03:00 WIB

Gampang Banget, Ini Tips Agar Lipstick Tahan Lama Saat Pakai Masker

Ilustrasi seeorang perempuan pengenakan masker kain | Sumber Foto:Shutterstock

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu tantangan saat menggunakan masker di masa pandemi ialah membuat make up cepat hilang. Terlebih untuk lipstick.

Diberitakan suara.com, banyak perempuan kerap mengalami bahwa lipsticknya sangat mudah pudar saat menggunakan masker. Tapi, sebenarnya ada sejumlah tips agar lipstick tetap tahan lama meski pakai masker.

Dilansir dari Indian Express, berikut ini beberapa rangkumannya:

Pastikan Untuk Melembabkan Bibir

Ini tidak hanya untuk aplikasi yang lebih halus tetapi juga untuk membuat warnanya lebih lama. Bibir yang keringjarang memberikan hasil warna apa pun dan kita sering cenderung mengelupas atau menggigitnya.

Pastikan Anda mengikuti rutinitas perawatan bibir Anda (baca: pengelupasan kulit dua kali dalam seminggu dan oleskan lip balm setiap hari). Dan jika Anda kehabisan lip balm, inilah DIY yang mudah.

Gunakan Lip Liner

Tidak hanya meningkatkan warna bibir, itu juga mencegah lipstik dari pendarahan. Pilihlah garis yang mirip dengan bayangan bibir Anda, dan gariskan sudut-sudut luarnya dengan itu dan kemudian isi celahnya.

Pilih formula dengan hati-hati.

Lipstik hadir dalam berbagai formula mulai dari warna bibir dan pipi hingga satin, warna beludru, matte dan mengkilap. Saat Anda mengaplikasikan lipstik di bawah maskr, yang terbaik adalah untuk membuat tekstur matte karena mereka tidak bergerak, cepat kering dan tahan transfer.

sumber: suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Imunitas seperti lari maraton yang dilakukan dengan jarak dan waktu yang panjang. Tak ada imunitas yang didapat hanya dengan mengonsumsi suplemen atau makanan tertentu. Dikutip dari Tempo.co, Profesor...

SUKABUMIUPDATE.com - Setiap kali keluar dari kamar mandi, ada perasaan segar, aroma tubuh wangi, dan kulit terasa kencang. Tapi kadang-kadang ada beberapa hal salah yang dilakukan orang saat mandi,...

SUKABUMIUPDATE.com - Saat ini, marak penyanyi yang membawakan ulang lagu yang sudah pernah dibawakan penyanyi lain alias melakukan cover lagu di sejumlah platform media sosial seperti YouTube. Mengutip Tempo.co, terkait...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemain dan staf pelatih Persiraja Banda Aceh menyepakati pemotongan gaji 50 persen ketika kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020 kembali digelar. Mengutip Tempo.co, pelatih Persiraja Hendri Susilo di...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya