Menu

30 Jun 2020, 05:00 WIB

Siap-siap, 6 Tanda Ini Menunjukkan Mantan Pacar Ingin Balikan

Ilustrasi salah satu pasangan meminta maaf. | Sumber Foto: shutterstock.com

SUKABUMIUPDATE.com - Putus cinta membuat Anda berpikir tentang merenungkan kesalahan dan apa yang seharusnya dilakukan. Putus cinta memang menyebalkan, membuat kita merasa sedih, putus asa, dan frustrasi tentang waktu yang terbuang. Meski begitu, ada satu rahasia yang tidak semua orang tahu, putus cinta bukan berarti hubungan itu selesai, sebagian orang mengharapkan mantan pacarnya kembali.

Segala macam cara dilakukan mencari tahu lewat teman-temannya, sampai menguntit unggahan di media sosial.  Namun, Anda bisa tetap tenang dan rasional saat Anda mencari tanda-tanda dari sumber yang tepat. Michael Griswold, relationship coach, memberikan ciri-ciri bahwa mantan Anda akhirnya akan kembali, seperti dilansir dari laman Your Tango berikut ini.

Berikut tanda-tanda mantan pacar ingin menjalin hubungan kembali yang dilansir dari tempo.co.

1. Mantan pacar menghubungi tanpa alasan khusus

Orang-orang yang putus cinta kadang ingin tetap menjalin hubungan dengan mantan pacar. Faktanya, mereka melakukan kebalikan total: mereka menghindarinya dengan cara apa pun. Beberapa bahkan mungkin mengubah nomor telepon atau alamat email mereka.

Ketika seorang mantan menghubungi Anda, kemungkinan karena mereka berusaha untuk membuka kembali jalur komunikasi. Ini terutama benar jika alasan mereka menghubungi Anda tampaknya tidak terlalu menarik - seperti mereka ingin resep kue, mereka ingin tahu apakah mereka meninggalkan paket gummy bears, atau sekedar ingin tahu merek minuman favorit yang pernah Anda berikan.

2. Mantan pacar bertanya kepada orang-orang tentang Anda.

Kecuali jika akhir dari hubungan itu sangat buruk, kebanyakan orang ingin tahu bahwa mantan mereka akan baik-baik saja. Bertanya tentang Anda sekali atau dua kali adalah wajar, tetapi bertanya tentang Anda berulang kali mengisyaratkan perasaan untuk Anda masih ada.

Jadi, jika mantan pacar bertanya kepada teman, kerabat, atau kolega, mereka mungkin merindukan Anda dan mencoba mencari tahu jika mereka memiliki kesempatan memenangkan hati Anda kembali.

3. Mencari cara bertemu

Jika Anda menemukan bahwa mantan Anda bertemu dengan Anda beberapa kali - Anda melihatnya di toko kelontong, di kelas tai chi Anda, di perpustakaan, mungkin juga diterjemahkan menjadi "Saya di sini karena saya tahu Anda juga akan ada di sini."

4. Bersikap seperti ketika pertama kali bertemu Anda.

Sebagian besar hubungan memiliki fase pacaran awal ketika semuanya tampak indah dan menyenangkan. Ini adalah fase di mana Anda tidak bisa saling melepaskan tangan dan berusaha melakukan hal-hal yang baik untuk satu sama lain.

Jika Anda menemukan bahwa mantan Anda telah kembali ke fase ini - mereka menjadi lebih romantis, mereka mencari alasan untuk menyentuh Anda, mereka bertindak seperti yang mereka lakukan ketika pertama kali bertemu - mereka kemungkinan besar menginginkan kesempatan kedua.

5. Berusaha mengubah diri mereka menjadi lebih baik.

Ada alasan hubungan Anda berakhir. Mungkin itu bukan semua kesalahan mantan Anda atau semua kesalahan Anda. Tapi mantan Anda hanya bisa memperbaiki peran apa pun yang mereka miliki. Jika mereka mulai bekerja pada diri mereka sendiri, memperbaiki kekurangan atau sifat apa pun yang mereka miliki yang membantu berkontribusi pada kematian hubungan Anda, kemungkinan ada alasan di balik tindakan mereka. Perubahan itu sulit ; dengan demikian, orang jarang melakukannya sendiri. Biasanya, mereka melakukannya untuk orang lain.

6. Mantan mengatakannya langsung

Tak perlu dikatakan lagi: cara paling pasti untuk mengetahui apakah mantan Anda menginginkan Anda kembali juga adalah yang paling sederhana - mereka memberi tahu Anda persis seperti itu.

sumber: tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Imunitas seperti lari maraton yang dilakukan dengan jarak dan waktu yang panjang. Tak ada imunitas yang didapat hanya dengan mengonsumsi suplemen atau makanan tertentu. Dikutip dari Tempo.co, Profesor...

SUKABUMIUPDATE.com - Setiap kali keluar dari kamar mandi, ada perasaan segar, aroma tubuh wangi, dan kulit terasa kencang. Tapi kadang-kadang ada beberapa hal salah yang dilakukan orang saat mandi,...

SUKABUMIUPDATE.com - Saat ini, marak penyanyi yang membawakan ulang lagu yang sudah pernah dibawakan penyanyi lain alias melakukan cover lagu di sejumlah platform media sosial seperti YouTube. Mengutip Tempo.co, terkait...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemain dan staf pelatih Persiraja Banda Aceh menyepakati pemotongan gaji 50 persen ketika kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020 kembali digelar. Mengutip Tempo.co, pelatih Persiraja Hendri Susilo di...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya